2019 Ganti Struktur

 

PDAM BATU
PDAM BATU

Bintangempat.com, Batu, Jawa Timur-Jelang akhir tahun PDAM Kota Batu melakukan perubahan struktur dengan melakukan pelantikan sekaligus sumpah jabatan dilevel Kabag, Kasi, dan Kasubsi.

Seiring hal tersebut PDAM Kota Batu telah diubah menjadi perusahaan daerah air minum Among Tirto Kota Batu, atau lebih familiar disebut dengan Perumdam Among Tirto Kota Batu.

 

Pelantikan itu sendiri berjalan sejak pukul 10.30 wib, Senin, (31/12/18), di Aula kantor PDAM Kota Batu. Dijelaskan oleh direktur PDAM Kota Batu, Eddy Sunaedi bahwa, dalam giat kali ini bertujuan sebagai bentuk komitmen bersama yakni, dengan adanya pelantikan dan sumpah jabatan  yang dilakukan mereka tidak akan main main dalam menjalankan tugasnya masing masing.

“Dengan dilantik serta disumpah jabatannya ini, saya berharap kepada mereka agar bisa mempunyai tanggung jawab dan kejujuran yang penuh dalam menjalankan tugas tugasnya di PDAM Kota Batu,”. Ujar, Eddy Sunaedi kepada media, Senin (31/12/2018).

 

Lanjut Eddy yang biasa akrab dipanggil Sokeh menuturkan, terkait regulasi dari masing masing jabatan sudah sesuai dengan aturan dalam perda no 7 tahun 2018 yang baru disahkan oleh DPR. Selain itu, dalam perubahan struktur organisasi PDAM juga harus mendapatkan persetujuan dari Wali kota terkait perubahan SOTK.

 

“Alhamdulillah, persetujuan dari Wali kota sudah turun dan baru hari ini kami laksanakan pelantikannya. Kenapa harus tanggal 31 ini ?, karena saya kepingin januari mendatang bisa mulai berjalan untuk meningkatkan segala potensi yang ada di kota Batu,”. Ujarnya. (narto)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “2019 Ganti Struktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas