Diduga Bea Cukai Malang Masuk Angin

Bea cukai Malang amankan rokok tanpa pita cukai dan minuman beralkohol.

Bintangempat.com, (4/12) Malang- Tim Bea cukai kab Malang telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) rokok ilegal dan minuman keras. Dalam OTT tersebut pihak Bea Cukai menemukan kurang labih 30 bal rokok dan beberapa minuman berakohol di toko CAHAYA MURNI milik Yudi,di jalan Tirtomarto,kec Ampelgading, Malang seraya membawa si pemilik toko . Saat melakukan OTT tim Bea Cukai menggunakan mobil Nevara dengan Nopol plat merah N 8415 AP.

Sumber poto dari web Bea Cukai Malang). Senin (03/12/2018) Bea Cukai Malang berhasil mengamankan rokok dan miras ilegal. Sebanyak 4.200 bungkus atau sekitar 76.800 batang rokok dan 102 botol atau sekitar 54,96 liter miras ilegal diamankan dari sebuah toko yang terletak di Dusun Krajan, Kecamatan Ampel gading, Kabupaten Malang. Keesokan harinya, Selasa (04/12/2018) Bea Cukai Malang kembali berhasil mengamankan miras ilegal dari sebuah toko yang terletak di Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang.

Dugaan Pungutan Liar Di Samsat Jember

Bersamaan dengan itu tim investigasi LSM Masyarakat Pemerhati Pelaku Korupsi Kolusi dan Nepotisme (MPPKKN) Kab.Malang mengonfirmasi salah satu orang yang bernama Ansori warga asal Singosari yang di duga kuat merupakan tim dari Bea Cukai, bahwa OTT ini di lakukan setelah diadakan penyelidikan dalam beberapa hari. Namun setelah 4 hari sejak kejadian si pemilik toko sudah kembali beraktifitas seperti biasa.
Ada kejanggalan dalam kasus tersebut, penangkapan itu yang seharusnya diproses secara Hukum karena merugikan negara dan mengusut sampai tuntas ternyata pihak pemilik Toko dengan mudah bisa keluar begitu saja.

Bau Tidak Sedap Tercium Di Samsat Magetan Dan Ponorogo

Saat di konfirmasi, Basori yg diduga salah satu dari pihak Bea Cukai ternyata dia tidak tahu menahu dan bahkan bilang bahwa itu bukan ranah dia untuk menjawab. Diduga Bea Cukai Malang masuk angin dan ada permainan kotor. (hnf)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

7 tanggapan untuk “Diduga Bea Cukai Malang Masuk Angin

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com