Dua Pelajar Asal Gersik Tertangkap Ambil Laptop

Kedua tersangka yang diamankan Polres Mojokerto Kota.

Bintangempat.com, (8/12) Mojokerto – Dua pelajar di Mojokerto kepergok mencuri Laptop di lingkungan SMK Nasional Dawarblandong, Mojokerto. Dua pelajar ditangkap ramai-ramai dan babak belur dihakimi massa.

Diketahui kedua pelaku berinisial EA (18) warga Dusun Banjar Melati, Desa Banjaragung dan RO (17) warga Desa/Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan di jeruji besi.

Kasubaghumas Polres Mojokerto Kota Ipda Katmanto, mengatakan bahwa, kejadian ini berawal saat pelaku berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Namun, setibanya di depan sekolah SMK Nasional tiba-tiba EA menyuruh RO pulang dengan membawa sepeda motor yang dikendarainya.

’’Pelaku diam-diam langsung masuk ke dalam ruang lab dan mengambil laptop dengan chargernya di meja ruangan,’’ ungkapnya.

Aksi pelaku diketahui satu pelajar dan diteriaki maling, lanjut Katmanto, lalu pelaku yang kabur ke belakang sekolahan berhasil ditangkap dan sempat dihakimi, lalu diserahkan ke Mapolsek Dawarblandong.

“Dari tangan tersangka, petugas mengamankan satu unit laptop lengkap dengan charger,” pungkasnya.

Untuk mempertanggung jawab kan perbuatannya saat ini kedua tersangka di amankan Polres Mojokerto Kota untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.(dn)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas