Manusia yang paling mulia didunia adalah anak yatim

Bintangempat.com
Bireuen – Aceh ” Pemuda dan pemelihara anak yatim, akan berada di surga kelak,” sabda Nabi Muhammad SAW, sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tengah dan telunjuknya dalam hadis yang diri wayatkan Bukhari. Dari hadist tersebut, Nabi Muhammad SAW, memiliki perhatian yang sangat besar kepada yatim piatu.informasi yang dihimpun oleh awak media selasa 19/12/2018

Fauzan Ketua Partai Aceh Kecamatan Kuala menyampaikan Ini adalah sebuah kemuliaan dalam hidup ini kita Allah memberi Rezeki untuk terus berbagi Ke pada generasi yang paling mulia di Muka Bumi ini Ayalah Anak Yatim Hal ini disamapaikan oleh Sosok Pemuda Kota juang Bireuen Yang juga Sebagai Sosok Pemimpin Muda yang Memberi Kekuatan Besar Bagi Bireun Kedepan.

Selaras dengan apa yang telah disabdakan oleh Nabi SAW, “Santunan Seribu Berkah untuk Yatim yang di adakan Dayah madinatuddiniyah nurul ikhawani desa ujung blang kecamatan Kuala.
menyelenggarakan acara seperti ini terus kita galakkan dan ini menjadi Amanah Besar. “Harapan ke depannya, kita terus prioritaskan kembali anak-anak yatim, akan terbuka jendela cahaya dunia dengan terus dapat bersama Anak –anak yatim,” ungkapnya, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Insya Allah dengan doa anak –anak yatim/piatu akan terbuka jalan kemudahan dalam hidup untuk melaksanakan Amanah bangsa dimasa yang akan datang Pungkas Fauzan

Pemberita

Muhammad

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas