PII Bireuen Tolak Perayaan Tahun Baru

 

Fariski, Ketua PII
Fariski, Ketua PII Bireuen.

PII kabupaten Bireuen Apresiasi sikap Pelaksanaan Tugas Plt Gubernur Aceh

 

BintangEmpat.com, Bireuen -Aceh senin 31 desember 2018. Pelajar Islam Indonesia (PII) kab. Bireuen mengapresiasi sikap Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah atas himbauan tidak memperbolehkan perayaan malam tahun baru di Bumo Seuramo mekkah (Aceh), dalam rangka tahun baru 1 januari 2019. PII menilai perayaan malam tahun baru bertentangan dengan syariat islam.

Bau Tidak Sedap Tercium Di Samsat Magetan Dan Ponorogo

 

“kami PII sangat mendukung himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah aceh dengan surat edaran Nomor 003/2,30781, semoga dalam hal ini akan dapat terus mendukung tegak nya syariat islam di aceh,” sebut ketua PII kab.Bireuen, Fariski kepada awak media, Senin (31/12/2018).

 

 

Kami PII terus mengajak masyarakat Aceh khususnya Bireuen untuk tidak merayakan perayaan malam tahun baru, Perayaan malam tahun baru dapat diisi dengan hal-hal beribadah kepada Allah  SWT seperti mengadakan pengajian, berdzikir, dan lain-lainnya.

 

Diduga Bea Cukai Malang Masuk Angin

 

“Sekali lagi kami PII mengapresiasi PLT Gubernur Aceh Nova Iriansyah atas Penegakan syariat Islam di Aceh”, pungkasnya. (Muhammad)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia