Polresta Madiun Dan TNI Razia Tempat Hiburan

BintangEmpat.com, Madiun-Menyambut tahun baru 2019 polres Madiun kota bersama TNI menggelar oprasi gabungan di beberapa tempat hiburan Malam yang ada di Madiun kota. Dalam razia tersebut kepolisian resort Madiun kota hanya mencari barang barang haram atau narkoba.

Ada 7 tempat hiburan malam yang di datangi dan dilakukan penggeledahan terhadap seluruh pengunjung yang datang, tidak luput seluruh pemandu lagu pun ikut digledah.

Baca juga Bau tidak sedap tercium di Samsat Magetan

AKP Gatot selaku kabag Ops polres madiun kota menjelaskan, “Razia ini kita laksanakan guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba menjelang tahun baru 2019, dengan harapan Madiun bersih atau bebas dari narkoba” , jelasnya.

Razia dilakukan pada sabtu malam (29/12/2018) dengan dibantu TNi, ada 7 tempat hiburan malam yang didatangi dan hasilnya tidak mendapati pengunjung maupun pemandu lagu yang positif menggunakan narkoba. Gatot menambahkan, “Tadi kita memang mendapati ada dua Kafe atau tempat hiburan malam yang menyediakan miras tapi kita sudah amankan barang buktinya dan langsung kita bawa ke Polres, kita juga melakukan pemeriksaan sampai pemeriksaan urin dan hasilnya negatif” n pungkasnya. (Deni B)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Lewat ke baris perkakas