Polri Dan Ulama Doa Untuk Keselamatan Negri

 

Bintangempat.com, Jakarta-Suhu Politik agak memanas, ditambah menjelang pergantian tahun baru, tugas berat bagi Polri untuk menjadi cooling system, berbagai giat dilakukan guna mendinginkan suasana.

Seperti hal nya saat ini yang dilakukan Polri dengan menggelar Tabligh Akbar, Dzikir, Shalawat dan Muhasabah Satgas Nusantara hari Minggu, 30 Desember 2018 Pukul 20.45 Wib di Masjid Baiturrahman jalan Nasabah 3 No 70 Ciputat Tangerang, Tema  yang diambil adalah Doa untuk keselamatan Negeri indonesia.

Antusias masyarakat sangat apresiasi, acara tersebut tampak meriah dihadiri ribuan jama’ah, baik laki-laki maupun perempuan, tua muda jadi satu berkumpul memanjatkan doa bersama.

Dihadiri pula oleh Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono (Kasatgas Nusantara), Brigjen Pol. Merdisyam (Wakasatgas Nusantara/Dir Sosbud BIK Polri), kombes Solehan BIK, AKBP Ferdy Irawan (Kapolres Tangerang Selatan), Al Habib Abdulllah bin Jafar Assegaf (Keluarga besar Nurul Musthofa), Al Habib Ghasim bin Jafar Assegaf (Keluarga Besar Nurul Musthofa),

Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf (Pimp Majelis Nurul Musthofa), Al Habib Alwy AlHabsy (Penceramah), KH.Uyad Al Bantani (Ketua Yayasan Indonesia bertauhid /Ketua Panpel), Ust. SOLMED, Ust Kembar FPI, Ust Aa Reza, Lurah Kedaung, DKM dan Jamaah Mesjid Baiturrahman.

Dalam Ceramah Agama yang disampaikan oleh  Al Habib Abdullah bin Jafar Assegaf, Al Habib Alwy alhabsy, Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf, Al Habib Ghasim bin Jafar Assegaf, Ust Solmed, KH Uyad Al Bantany, mereka sepakat mengajak ummat untuk damai dengan doa bersama untuk keselamatan Negri ini.

Dalam Sambutannya,  Kasatgas Nusantara mengucapkan “terima kasih atas adanya kegiatan ini, karena ini adalah bentuk kepedulian umat untuk keselamatan Negeri yang kita cintai

Saat ini adalah Tahun politik, dimana perbedaan pilihan janganlah menjadi sebuah gesekan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, ucapnya.

Dia menambahkan, “media sosial menjadi perhatian kita bersama, karena banyak terjadi ujaran kebencian, hoax, disini Satgas Nusantara berperan menjadi Cooling system”, imbuh Irjen Pol Gatot Eddy Pramono Kasatgas Nusantara.

“Mari kita bersama baik habib, tokoh agama, tokoh masyarakat bergandengan tangan bersama Polri,TNI, pemerintah untuk menjadi cooling system pendingin suasana panas dalam tahun politik, Polri bersama masyarakat dan umat bersama sama memperkuat ukhuwah dalam menjaga Pancasila dan Kbhinekaan karena NKRI adalah harga mati bagi bangsa ini”, pungkasnya mengakhiri dengan Salam.

Sebelum mengakhiri acara tersebut, Kasatgas Nusantara melakukan Penyerahan Simbolis santunan 200 anak Yatim. (DUM).

Keterangan foto: Irjen Pol Gatot Eddy Pramono/ faktanews

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia