Polsek Ponorogo Giat Pengajian

Bintangempat.com, Ponorogo Puluhan anggota personil Polsek Ponorogo nampak khidmat saat mendengar tausiah yang disampaikan Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag. MM di Aula Polsekta pada Selasa (11/11/18) malam.

Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH mengharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi Anggota Polsek Ponorogo untuk meningkatkan iman dan takwa dalam berperilaku yang baik sebagi anggota Polri maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag, MM (Kabagsumda Polres Ponorogo) dalam tausiyahnya menyampaikan bagaimana berperilaku yang baik menurut pandangan Agama dan perilaku yang baik sebagai anggota Polri.

Bahrun Nasikin juga menyampaian Perkap No. 10 tahun 2018 tentang binrohtal dan tradisi di lingkungan Polri. Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri.S.H. berharap pelaksanaan pengajian di lingkungan Polsek Ponorogo tidak berhenti sampai disini, tetapi dilaksanakan secara rutin. Mengakhiri acara Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag, MM menyerahkan 35 buah buku panduan sholat kepada anggota Polsek Ponorogo. (Pimred).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

2 tanggapan untuk “Polsek Ponorogo Giat Pengajian

  • 13/12/2018 pada 03:19
    Permalink

    Alhamdulillah, semoga anggota polri semakin baik, selalu dilindungi allah swt.
    Bravo Polri

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas