Abdullah Al Katiri : Prabowo Harus Menang 65% di 13 Propinsi Merah

BintangEmpat.com, Jakarta. Ketua Umum Ikatan Advokat Muslim Indonesia (IKAMI) Abdullah Al Katiri SH mengisi materi kedua setelah Laksamana Muda Purn. Dadang Hariawan pada Acara Pembekalan dan Pelatihan Şatgas Relawan Rumah Adil Makmur Indonesia, Sabtu (5/1) di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Abdullah Al Katiri
Abdullah Al Katiri saat mengisi Pelatihan & pembekalan Satgas Relawan RAMI

Metode antisipasi kecurangan, menurut Al Katiri dengan cara melaporkan andai melihat kejanggalan yang ditemukan sebelum, selama dan sesudah proses pemungutan suara berlangsung.

“Sukses pilpres ditentukan oleh pengawasan para relawan. Cukup 13 kota besar dan menguasai Pulau Jawa maka niscaya kita akan menang,” Kata Alkatiri dengan yakin.

Alkitiri mencontohkan bagaimana perjuangan Nabi Musa yang mengetuk tongkat demi sebuah ikhtiar mencapai keberhasilan. Hikmahnya, keyakinan itu sendiri perlu didukung oleh sebuah upaya dari sendiri.

Ketua umum IKAMI juga menyoroti hak suara yang dimiliki oleh para Warga Binaan Permasyarakatan(WBP) yang ada di lembaga Permasyarakatan di seluruh Indonesia.

Formulir C1 dan C6 sebagai pemberitahuan patut diperhatikan. Buku panduan TPS. Dengan cermati DPT. Lalu cocokan kesesuaian nama. Ketiga, pastikan H-3 sudah dibagikan. Lakukan sampling acak kepada calon pemilih. Pengawasan dengan mencatat KPPS dan pastikan mereka adalah petugas yang sah.

Bila bisa menang di 13 Propinsi, dimana 6 Propinsi berada di Pulau seperti Jabar, Jatim, Jateng, Yogyakarta, Banten, dan Madura. Selebihnya, Sumut, dan lainnya dengan zona merah, kuning, dan hijau. Jawa Tengah adalah zona merah. Test case nya adalah perolehan 42% untuk Prabowo Sudirman Said. Diharapkan meraih 65% suara nasional.

Abdullah bersama Relawan Satgas Rumah Adil Makmur Indonesia

“Jadi, para relawan jangan hanya fokus pada penghuni rumah susun(rusun) dan apartemen yang ada di seluruh kota – kota besar. Zona merah menurut kami bukan saja di rusun dan apartemen, tapi juga di lembaga Permasyarakatan,” Tutup Al Katiri.

(Hd)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com