Ahok Dikabarkan Akan Menikah

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahya Purnama(Ahox) dan Bripda Puput Nastiti Devi

Bintangempat.com, Jakarta – Bebas dari Rutan Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, setelah menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari atas kasus penodaan agama terkait pernyataan soal Surat Al-Maidah 51. Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahya Purnama yang akrab di panggil Ahok, di kabarkan akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019.

Di lansir dari liputan6.com pada Kamis (24/01/2019), bahwa hal ini dibenarkan oleh keluarga Bripda Puput yang ada di Nganjuk, Jawa Timur.
Tante Bripda Puput, Sri Wilujeng menuturkan dirinya mendapatkan kabar bahwa Ahok sudah belajar agama Islam saat berada di dalam rumah tahanan (Rutan) Markas Korps (Mako) Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok.

“Kabarnya sudah belajar agama di LP sana, saya dengarnya gitu. Harapan kami dan seluruh keluarga ya kalau bisa nikah secara agama Islam,” tuturnya, di lansir dari liputan6.com, kamis (24/01/2019).

Sri Wilujeng juga mengatakan bahwa keluarga di Nganjuk mendukung keputusan dari Bripda Puput untuk menikah dengan Ahok.

“Puput akan melangsungkan pernikahannya di Jakarta, melalui KUA Jakarta, karena Puput sudah menjadi warga Jakarta,” katanya.

Dia mengatakan bahwa pada Bulan Desember 2018, orangtua Bripda Puput, Teguh Sriyono bersama istrinya datang ke Nganjuk.

“Orangtua Puput menemui kita semua dan menyampaikan info tentang rencana pernikahan Puput dengan Ahok yang akan dilakukan antara tanggal 14 hingga 15 Februari 2019,” ucapnya.

Dia menegaskan bahwa orangtua Bripda Puput juga sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan Puput dengan Ahok. “Baju seragamnya akan digunakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan Puput dengan Ahok pada 15 Februari 2019 di Jakarta,” Pungkasnya.(Den)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks