Bakal Ditahan Polda Jatim Vanessa Pingsan

 

BintangEmpat.com, Surabaya Jawa Timur – Pemeriksaan Terhadap Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online yang dimulai sekira pukul 11.00 wib tadi siang (30/1/2019) di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim) di Gedung Ditreskrimsus  Polda Jatim hingga sekira pukul 23.00 wib Vanessa Angel baru bersama pendamping atau kuasa hukum nya Aga Khan.

Lihat Video detik-detik Vanessa pingsan

Saat keluar dari pintu pemeriksaan, Aga Khan meminta kepada awak media agar memberikan jalan karena Vanessa sakit dan akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, tiba-tiba Vanessa lemas dan pingsan ditengah kerumunan awak media.

 

Vanessa langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, dengan mengendarai mobil Toyota Innova warna putih dengan nopol L 1700 WQ, pasal nya Vanessa kelelahan dan pusing akhir nya pingsan, saat pemeriksaan Polisi sudah memberikan waktu istirahat yang cukup pada saat Maghrib.

 

Baca Vanessa Bakal Ditahan Polda Jatim

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Polda Jatim terkait status ditahan apa tidak, seperti yang dikatakan Kabid Humas Polda Jatim, “masih belum ditahan, nunggu taken dari pak Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan”, tutur Frans.

Syahril, Reporter dari media ini yang sejak pagi hingga kini menanti hasil pemeriksaan dari Polda Jatim terkait status Vanessa Angel belum mendapatkan statemen dari Polda Jatim.

Melihat informasi yang berkembang, kuat dugaan Vanessa bakal ditahan Polda Jatim, suasana itu tampak ketika Reny Setyawati Bude dari Vanessa menjenguk ke Polda Jatim.

(Syahril)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang