DPD Lampung Target 70% Suara PADI

BintangEmpat.com, Lampung. Pada Senin (7 /1) berlangsung pengangkatan personil DPD untuk Relawan Prabowo Sandi di DPW Lampung berbarengan antara DPD Lampung Barat dan Lampung Selatan di kantor Sekretariat DPW Lampung Jalan Arief Rahman Hakim nomor 14b, Way Halim.

Lampung Barat terpilih sebagai ketua DPD Hendra jaya, Sekertaris DPD Edi Sumantri, dan dan Bendahara DPD Neliyanti. Sedangkan kepengurusan DPD Kabupaten Lampung Selatan terpilih sebagai Ketua Hendrik Ranol, Sekertaris DPD Oloan Aritonang, dan Bendahara Angga Saputra. Acara juga dihadiri Ketua Pembina Lamsel Baiquni Aka Sanjaya ST.MT.

Lampung Barat (Lambar) tanahnya subur, dipenuhi pegunungan, dikenal sebagai sentral kopi terbesar di Lampung. Lambar juga dikenal sebagai daerah penghasil sayuran dan buah-buahan. Masyarakat mayoritas bertumpu dari hasil pertanian. sedangkan Lampung Selatan meliputi Kalianda dan di ujung Propinsi Lampung yang juga terdapat Pelabuhan Bangkaheuni.

Mirisnya para petani (farmer) yang melakukan usaha tani (on farm) banyak menderita, karena desakan ekonomi untuk pemenuhan hidup sehari-hari. Ditambah  dengan harga jual yang tidak menentu dan tidak mampu menutupi biaya prorduksi.

“Jeritan para petani ini harus diperjuangkan! Karena selama ini pembangunan agribisnis tidak holistik, tidak terintegrasi dari input, proses sampai output dengan market. Kebijakan selama ini hanya kepada proses tidak memikirkan market dari output bahkan pembiayaan dan faktor pendukung lainnrya, Jelas Sekjen DPW Relawan PADI DR. Abshor.

Sementara itu Edi Santri, tokoh masyarakat menyadari bahwa masyakarat kita sudah tidak tahan lagi dengan kelakukan rezim ini. Terlalu banyak pencitraan dan berbagai kebohongan publik. “Faktanya, di lapisan masyarakat petani peternak tidak benar-benar dipikirkan, melainkan dimanfaatkan untuk promosi media,”  Kata Edi.

Rumbes Relawan PADI akan merupakan wadah yang terorganisir, tersistemik, akan menghimpun terus para pejuang , sukarelawan untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi (02)

Gejolak masyarakat semakin lama semakin kuat , bergelombang. kita bergerak terus. Kita harus  optimis meskipun petahana sekarang dan sebelumnya di Lambar merupakan kader pendukung paslon nomor 1.

“Basis dukungan kita di grassroot Target kita menang, tidak ada pilihan kecuali mencapai perolehan suara sebesar 70% di Provinsi Lampung,” kata Ketua DPW Delfy.

“Kami sangat yakin denga aspirasi masyarakat, yang ingin perubahan #ganti presiden#. Asal jangan di curangi saja, kami pasti menang. Kami akan siap dengan banyak kemungkinan,”  kata  tokoh masyarakat Lambar Nurhalim.

(Saiful).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas