Gagal Bobol ATM, Pencuri Gasak Rokok

Gagal Bobol ATM pencuri di Indomart gasak rokok

 

BintangEmpat.com, Madiun, Jawa Timur – Sungguh apes pencuri yang diduga akan membobol mesin Atm di Indomart jl.salak Kota Madiun.

diduga kawanan pencuri ini gagal membobol mesin Atm kemudian menggasak rokok yang berada dalam indomart.

Saat dimintai keterangan Fauzan yang sekaligus karyawan indomart mengatakan dia pertama kali melihat saat pintu depan indomart sudah terbuka dan dalam keadaan rusak kemudian dia masuk dan mendapati keadaan dalam ruangan sudah acak-acakan mesin Atm sudah di rusak namun uang yang ada masih belum bisa diambil mungkin alat las yang digunakan tidak kuat untuk memotong,

Baca PBB Pecah

Fauzan mengatakan, “mungkin lantaran kawanan pencuri itu gagal membobol mesin  Atm maka dia mengambil rokok berapa bungkus saya belum tau tapi yang jelas ada rokok yang hilang”, imbuhnya.

lantaran saya merasa ada pencuri yang masuk dan mengobrak abrik barang barang yang didalam ruangan saya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang kemudian pihak kepolisian datang untuk melakukan olah Tkp.

 

hal serupa juga dibenarkan oleh Kapolsek Taman Kompol Sarwono menjelaskan bahwa Indomart ini tidak buka 24 jam dan kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan yang saat itu akan membuka pintu saksi mengatakan bahwa pintu depan sudah dalam keadaan terbuka dan rusak akibat di congkel oleh pelaku untuk memastikan lebih jelas saksi kemudian masuk dan mendapati dalam ruang sudah dalam keadaan berantakan dan mesin Atm rusak tapi belum sampai terbuka jadi uang belum sempat di ambil oleh pelaku.

 

Untuk mengungkap kasus ini petugas dari Satreskrim Polres Madiun kota sudah mengumpulkan bukti-bukti yang ada, untuk kerusakan yaitu satu Atm milik bank BCA dan camera cctv kondisi di pilok/di cat oleh tersangka, pungkasnya. (Deni

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com