Gubernur Jatim Bakal Dilaporkan Ke BAWASLU

BintangEmpat.com, Jakarta –  Aliansi Anak Bangsa (AAB) dan Koordinator Pelaporan  Bela Islam (KORLABI) telah melaporkan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Hanif Dakhiri Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia dan 10 Kepala daerah di Daerah Riau ke BAWASLU, kemarin (9/1).

Dari kiri , Arvid SH , Damai Hari lubis SH MH , Azam Khan SH dan Novel Bamu’min SH

Dalam Press Release tadi malam (9/1) di Dunkin Donuts menteng, Jl Cokroaminoto depan Taman Menteng Jakarta Pusat, AAB dan KORLABI menyampaikan kepada awak media bahwa telah melaporkan Ridwan Kamil, Hanif Dakhiri dan 10 Kepala Daerah di Riau, dan berlanjut pelaporan kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indah Parawansah (belum dilantik) dan Kepala Daerah di Sulawesi Barat ke BAWASLU RI yang rencananya hari ini.

Saat kami konfirmasi ke WA nya, Novel Bamu’min, SH, Sekjen KORLABI dan anggota AAB “rencana hari ini (10/1) kami laporkan ke BAWASLU tapi kami urungkan karena ada anggota yang masih ada urusan di Surabaya, ya ditunggu aja nanti, Insya Allah kami akan Laporkan mereka (red-Khofifah Indah Parawansah dan Kepala Daerah di Sulawesi Barat)”, tulisnya dalam chat WhatsApp (WA) .

Lanjut Novel, “mereka kami laporkan ke BAWASLU karena atas dugaan Pelanggaran Pemilu Pasal 547 UU. RI NO. 7 TAHUN 2017”. Pungkasnya di chat WA.

(Pimpinan Redaksi, Hadi Siswanto).

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas