Instruksi Kapolres Lumajang “TEMBAK DITEMPAT”

 

BintangEmpat.com, Lumajang-Tak kurang dari dua bulan kepemimpinan Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM., yang sudah melubangi 8 kaki pelaku kejahatan yang bergentayangan diwilayah hukum Polres Lumajang, Meskipun bukan dirinya sendiri yang melakukan penembakan namun penembakan tersebut adalah instruksi dari ketegasan kepemimpinannya yang benar-benar memerangi kejahatan.

 

Bahkan bukan hanya pelaku begal, dan pelaku curanmor, bahkan pelaku pemerkosa anak dibawah umur juga menjadi sasaran tembak, namun bukan berarti penembakan ini tidak beralasan, yaitu pelaku kerap melakukan perlawanan ataupun kabur saat hendak ditangkap, sehingga penembakan tersebut harus dilakukan.

Bau Tidak Sedap Tercium Di Samsat Magetan Dan Ponorogo

“Saya memang memerintahkan anggota yang ada di lapangan agar dengan tegas menembak para pelaku pengacau di wilayah Lumajang. Apalagi kalau mereka sudah membahayakan masyarakat umum maupun petugas, silahkan dengan tegas melumpuhkan dengan senjata api yang anggota bawa” Tegas Pria Lulusan Akpol 1998 ini. Selasa (1/1/2019).

 

Pihaknya tidak bakal menurunkan tensi ketegasannya terhadap memerangi para pelaku kejahatan yang masih berani bergentayangan melakukan kejahatan diwilayah hukum polres lumajang. artinya pengejaran terhadap para pelaku yang sempat lolos dari pengejaran petugas bakal terus dilakukan pencarian.

 

“Ingat, mereka (Pelaku kejahatan) bisa lari dari kejaran kami saat ini, tetapi mereka tak akan bisa bersembunyi selamanya”,Pungkasnya. (bas)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.