Jalan Rusak, Pemerintah Aceh Utara Tutup Mata

Jalan Rusak, Pemerintah Aceh Utara Tutup Mata
Jalan Rusak, Pemerintah Aceh Utara Tutup Mata

 

Miris, Jalan Nasional Di Kabupaten Aceh Utara ujung Timur Dibiarkan Rusak Dan Berlubang.

 

BintangEmpat.com,Aceh Utara  (17/1/2019)–Jalan nasional di Kabupaten Aceh Utara ujung Timur ,terkesan dibiarkan rusak dan berlubang. Salah satunya kerusakan itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Rawang Itik Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

 

Akibat tidak adanya perbaikan, kerusakan jalan terus semakin parah hingga menelan korban jiwa. Sehingga pengendara motor baik roda dua dan roda empat harus menekan rem lebih dalam agar tidak celaka saat melintas di jalan nasional di Sumenep itu. Selain rusak berat, jalan aspal tersebut berlobang hingga sekitar 15 cm.

 

“Sudah lama tidak ada perbaikan, sehingga bertambah hari tingkat kerusakannya juga semakin parah. Bahkan, di pengendara sering jatuh,” kata muhammad  salah satu Warga Rawang Itiek pada awak media ini,Kamis,17 Januari 2019.

 

Kerusakan tersebut terjadi sekitar tiga tahun terakhir. Hingga awal tahun 2019 belum ada perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah pusat.

 

“Meskipun ada penambalan itu dilakukam oleh Pemerintah Daerah, sehingga tidak salah jika masyarakat beranggapan Kabupaten Aceh Utara ujung Timur terkesan dianak tirikan,” jelasnya. (Sayuti).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *