Kader PBB Dikeroyok, Diduga YIM Terlibat

Dari kiri : Sinyo, dan kanan YIM
Dari kiri : Sinyo, dan kanan YIM

BintangEmpat.com, Jakarta – Ali Wardi (46), pria  berdarah Padang, yang bertempat tinggal di Bogor ini telah melaporkan Yosep Ferdinan alias Sinyo, yang diduga Bodyguardnya Yusril Izha Mahendra (YIM) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/1) sekira pukul 14.55 wib atas dugaan pengeroyokan.

Ali Wardi, Kader PBB
Ali Wardi, Kader PBB

Ali datang ke Polres Metro Jaksel didampingi Tim Advokat PAS Lantang yang diketuai oleh Ismar Syafrudin dan sudah diperiksa Polisi dengan nomor laporan Nomor : LP / 173 / K / I /2019 / KMJ / Restro Jaksel, pasal yang diterapkan  170 KUHP.

Ali Wardi yang berprofesi sebagai Advokat sekaligus juga seorang Kader dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini, mengalami nasib yang buruk, pasalnya sebagai Kader  PBB dia harus mengalami Pengeroyokan di DPP PBB yang diduga dilakukan Sinyo Cs Bodyguard-nya YMI.

Lihat disini kronologi pengeroyokannya

Peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan Ali Wardi mengalami luka-luka yang cukup serius itu terjadi pada  Sabtu 19 Januari 2019 sekira sore pukul 19.00 wib, saat Rapat Pleno DPP PBB berlangsung di DPP PBB Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Novel Bamu'min atau Habib Novel Chaidir Hasan
Novel Bamu’min atau Habib Novel Chaidir Hasan

Novel Bamukmin, SH, Salah satu Caleg yang juga dari PBB mengutuk aksi tersebut, dia mengatakan, “Yusril (YIM) harus bisa mengontrol loyalis-nya yang ternyata sebelum-nya bahwa korban sudah mendapat teror (ancaman) dari oknum-oknum loyalis YIM yang mengacam korban ingin digebuki dan dikarungi. Polisi harus usut tuntas kasus ini, YIM Harus diperiksa karena yang melakukan ancaman adalah orang dekat-nya sebagaimana dikatakan korban tadi saat wawancaranya dibeberapa media”, ucap Novel yang akrab disapa Habib ini. (Hadi / Siwa).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Lewat ke baris perkakas