Kasat Lantas Bojonegoro Hadang Pengguna Jalan

Kasat Lantas Pimpin Penggeloraan Milenial Road Safety Festival

Kasatlantas Bojonegoro laksanakn MRSF

BintangEmpat.com, Bojonegoro -Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SH., SIK.,Tampak menghadang para pengguna jalan, namun bukan tanpa alasan, ketika Lampu Merah menyala maka jajaran Satlantas Polres akan berdiri sambil membawa spanduk bertuliskan “POLRES BOJONEGORO MEWUJUDKAN MILENIAL CINTA LALU LINTAS MENUJU INDONESIA GEMILANG”.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro mempunyai cara dalam Mensukseskan event akbar tingkat Nasional, Satlantas Polres Bojonegoro terus melaksanakan penggeloraan MRSF (Milenial Road Safety Festival), kegiatan sosialisasi pun digelar salah satunya pada jam 06.00 WIB di Jalan Gajah Mada Bojonegoro (22/01/2019) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SH., SIK., MH menuturkan bahwa kegiatan penggeloraan secara menyeluruh dan berkesinambungan dilaksanakan oleh seluruh anggota termasuk Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran.

“Sesuai dengan perintah Kapolres Bojonegoro, penggeloraan dilaksanakan secara optimal mengingat misi keselamatan berlalu lintas yang diusung ini merupakan perhatian pemerintah” terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan bahwa kegiatan pagi tadi dilaksanakan dengan menggunakan brosur dan stiker sebagai sarana sosialisasi, hal ini merupakan langkah lain agar masyarakat dapat memahami terkait acara MRSF serta turut mendukung dalam kampanye keselamatan berlalu lintas tersebut.

“Kami ingin merangkul seluruh lapisan masyarkat terutama kalangan atau generasi milenial untuk menjadi relawan lalu lintas indonesia” tandas AKP Aris.

Pantauan di lapangan selain dilaksanakan di Jalan Gajah Mada yang dipimpin oleh Kasat Lantas, juga dilaksanakan kegiatan serupa disejumlah lokasi dan titik keramaian seperti di Taman Bengawan Solo, Jalan Teuku Umar dan Jalan Imam Bonjol. (Redaksi)

*Sumber Brigadir Polisi Muhammad imam Wahyudi

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas