Kasatlantas Polrestabes Surabaya Dikerumuni Mahasiswa

 

 

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya (kiri) bersama Syahril BintangEmpat.com

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya (kiri) bersama Syahril BintangEmpat.com

 

“Satlantas PolresTabes Surabaya   Bersama Puluhan Masyarakat dan Mahasiswa Lakukan Touring Kendaraan Dengan Gelorakan Millenial Road Safety Festival”

BintangEmpat.Com, Surabaya- Mensukseskan Millennial Road Safety Festival (MRSF), Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandia SH S.IK M S,I mengajak Puluhan Masyarakat dan Pelajar Mahasiswa untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) diwilayah Surabaya.

Ajakan itu dilakukan lewat sosialisasi Millennial Road Safety Festival yang dibalut dengan acara  Touring Bersama dan memberikan Hadiah.

Acara tersebut di mulai  Start dari Satpas Colombo  Menuju Kebun Binatang Surabaya, (24/01/2019) Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan MRSF Polrestabes Surabaya

Kegiatan MRSF Polrestabes Surabaya

Setelah Sesampai Kebun Binatang Surabaya ,  tampak meramaikan dengan poto “bersama dengan memperlihatkan Baner ( Spanduk ), yang bertuliskan sosialisasi Millennial Road Safety Festival, Acara pun  sangat menarik  perhatian Turis asal Negara Amerika  yang ingin melakukan Poto Bersama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya.

Ditambahkan juga, Semua Kendaraan dan ingin melihat langsung Kinerja Satuan Lantas PolresTabes Surabaya yang dimana Masyarakat Surabaya Bangga kepada Kinerja Satlantas PolresTabes Surabaya, Bekerja Keras dan Tidak Kurang-kurang-nya diberikan Sosialisasi Keselamatan saat berkendara.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP E. G Pandia, didampingi Kanit Rekindent Satpas Colombo AKP Sigit Indra, beberapa  Petugas Kaur Bin Ops dan Satuan Satlantas Polrestabes Surabaya, ditambah juga Jajaran Kanit Lantas Polsek Setempat.

Baca juga : 6 Orang Ditetapkan Tersangka

Yang menyampaikan tujuan Millennial Road Safety Festival adalah untuk mengajak pada generasi millennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya khususnya.

 

 

“AKBP E.G Pandia harapkan para generasi Milenial khususnya tetap taat terhadap rambu lalu lintas, karena dengan taat pada rambu-rambu lalu lintas dapat mengurangi tingkat pelanggaran dan berdampak menurunnya angka laka lantas” terang pria berpangkat Melati 2 dipundak.

 

Sebelum berakhir pada acara tersebut pukul  11.20 wib, Kasatlantas Polrestabes Surabaya  AKBP Eva Guna Pandia mengucapkan terimkaasih  Banyak kepada  para  Mahasiswa Pelajar , Masyarakt Surabaya dan Media, dengan adanya Mereka Untuk Selalu Sukseskan Millennial Road Safety Festival, pungkasnya.

 

(Sya)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com