KORLABI LAPORKAN MENAG DAN BUPATI MADANI KE BAWASLU

BintangEmpat.com, Jakarta – Damai Hari Lubis, SH, MH, Ketua Koordinator Pelaporan  Bela Islam (KORLABI), hari ini, sabtu 12 januari 2019, pukul 11.00 wib, rencana akan melaporkan Menteri Agama, Lukman Hakim Saefudin dan Bupati Madani Sumatera Utara, Dahlan Hasan Nasution ke Bawaslu Pusat, Jl HM Husni Thamrin  Jakarta Pusat.

Mendengar kabar tersebut, Redaksi BintangEmpat.com mencoba mengkofirmasi kebenarannya kepada Sekjen KORLABI, H. Novel Bamu’min, SH.

Hal Tersebut dibenarkan oleh Novel Bamu’min melalui chat WhatsApp (WA), “KORLABI akan melaporkan Menteti Agama Lukman Hakim Saefudin dan Bupati Madani Sumut Dahlan Hasan Nasution ke Bawaslu Pusat yang diduga terlibat kampanye mendukung Capres dan Cawapres No 01 yang mana mereka diduga melanggar undang undang pemilu pasal 547 no 7 tahun 2017 yang telah sangat meresahkan dan ancaman keutuhan bangsa”, tulis Novel kepada kami didalam Chat WA.

 

Dari kiri , Arvid SH , Damai Hari lubis SH MH , Azam Khan SH dan Novel Bamu'min SH
Dari kiri , Arvid SH , Damai Hari lubis SH MH , Azam Khan SH dan Novel Bamu’min SH

“Untuk Khofifah Indah Parawansa Gubernur Jawa Tmur (belum dilantik) dan Kepala Daerah di Sulawesi Barat Insya Allah nanti akan kami laporkan juga ke BAWASLU, tunggu giliran”, imbuh Novel.

Novel menambahkan, “bagi rekan-rekan wartawan untuk datang pada hari sabtu, 12 januari 2019, di Bawaslu Pusat, Jl HM Husni Thamrin  Jakarta Pusat, Pukul 11.00 sampai  selesai”, pungkasnya. (Red).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

2 tanggapan untuk “KORLABI LAPORKAN MENAG DAN BUPATI MADANI KE BAWASLU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas