Kota Metro Menangkan PADI

 

Ketua DPW, Delvi (baju hijau)
Ketua DPW, Delvi (baju hijau)

*Kota Metro Berjuang Menangkan PADI*

 

Bintangempat.com, Kota Metro sebagai kota administatif yang sangat berkembang pesat. Perkembangan ini dalam segala lini, ekonomi, sosial, budaya, termasuk politik. Era keterbukaan saat ini, merupakan gerbang bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan wawasan politiknya.

 

Pemahaman politik sangat diwarnai oleh variasi latar belakang masyarakatnya. Kota metro, dalam hal ini dominan sekali masyarakat yang paham politik dan pelaku politik praktis, baik berasal dari partai maupun non partai.

 

“Kita harus merespon dengan baik klasifikasi masyarakat ini.” Kata Sekjen DPW Lampung  Abshor,pada Minggu (13/1) pagi di Rumah Besar Relawan PADI DPW Lampung, Jalan Arief Rahman Hakim No. 14 B, Way Halim Permai, Lampung.

 

 

Mobilisasi relawan di kota Metro terus bergerak konsisten. Kelebihan masyarakat kota metro adalah rata-rata sudah mempunyai pemahaman politik yang baik. Hal ini kita sikapi serius karna bisa jadi potensi unggul  bisa juga  sebaliknya.

 

“Rumbes Relawan PADI menyiapkan strategi  jitu dalam menyingkapi hal ini,”  Tegas  Ketum DPW Delvi.

 

Sejalan dengan pendapat Delvi, untuk pilpres kali ini ini Ketua DPD Metro mengatakan bahwa bahwa masyarakat Metro dikenal sebagai orang yang susah-susah gampang. Kota kecil tapi mempunyai “pemain” yang banyak. Kita sikapi dengam bijak dan tegas, sehingga pendekatan dengan para ketua partai, ketua adat perlu dikedepankan.

 

“Strategi kebersamaan tujuan kuncinya.

Maju bersama rakyat  maju dengan kebersamaan. #Prabowo-Sandi# Presiden -Wakil Presiden RI 2019-2024.”Tutup Rusli. (Red)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas