Kakek 60 Tahun Cabuli Gadis 8 Tahun

Basori, 60 tahun
Basori, 60 tahun

BintangEmpat.com, Pasuruan – Lagi-lagi pencabulan anak di  bawah umur terjadi, kali ini sebut  saja Melati (8 tahun) yang di gagahi Basori (60 tahun) pada hari Minggu (06/01/19) sekitar pukul 13.00 wib. Kakek yang berprofesi sebagai penjual bakso, warga Dusun Krajan Rt. 003 Rw.002, Desa Kraton, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ini telah tega merusak masa depan Melati dengan iming-iming uang sebesar lima ribu rupiah.

 

Baca Mabes Polri Gandeng Dzikrul Maut

Kapolsek Kraton, AKP Masroni, mengatakan bahwa pada waktu Melati bermain-main di sekitar rumahnya, Tiba-tiba Melati didatangi oleh Basori dengan iming-imingi uang sebesar lima ribu rupiah lalu mengajaknya ke kamar mandi mushola. Di tempat inilah Basori yang lebih pantas di sebut sebagai kakeknya merenggut kegadisan Melati dengan sadisnya.

Dengan menahan rasa sakit, Melati pada akhirnya mengadukan perbuatan sadis kakek penjual bakso ini ke ibunya, lalu sang ibu pun melaporkannya ke Mapolsek Kraton dengan di dampingi  Kepala Desa Kraton.

Atas perbuatan sadisnya, Basori pun dijerat dengan Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak, ancaman hukuman sampai 15 tahun penjara. Kemudian oleh Polsek Kraton, kasus pencabulan ini segera dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan Kota.

(Tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia