Pelantikan keuchik desa Tanjong Minjei

BintangEmpat.com,Desa Tanjong Minjei kecamatan Madat kabupaten Aceh Timur resmi dijabat oleh Hafifuddin setelah beberapa saat lalu terpilih. Banyak propram menjadi sekala prioritas dalam memajukan gampong tanjong minjei seperti yang telah di utarakan dalam visi dan misi sebelumnya.

Muhajir atena yang juga sebagai tim pemenangan Hafifuddin yang juga mendanpingi dalam acara pelantikan yang di laksanakan di Balai desa Kecamatan madat kabupaten Aceh timur propinsi aceh Menyampaikan kepada Awak media pelantikan yang dihadiri oleh seluruh muspika plus dan keuchik Muctaruddin berjalan dengan lancar dan tidak ada terkendala dengan apapun.

Persaingan yang yang sangat alot sebelunya ini kita harus kembali kepada dasar bahwa kita semua sebagai warga gampong tanjong minjei untuk bersama bahu membahu membangun gampong yang sangat kita cintai.dengan masukan positif dan pro aktif warga dalam membangun gampong saya yakin desa kita lebih bersinar dan lebih maju kedepan sampainya muhajir

Hafifuddin yang sempat dikomfirmasi oleh awak media setelah pelantikan mengucapkan terimakasih Kepada Kechik Muctaruddin atau yang biasa disapa keuchik adek yang telah mengabdi dan memajukan desa Tanjong Minjei selama dua priode. ini tidak bisa terbalaskan atas keiklasan beliau selama ini.mari kita membangun gampong dengan program inovasi gampong pada tahun ini pungkas keuchik Hafifuddin.

Pemberita

Muhammad

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas