Pemilu Damai, Sandiaga Uno Dikawal PDIP

Baca Remisi Pembantai Wartawan

BintangEmpat.com, Wonogiri, Jawa Tengah – Cawapres Sandiaga Uno dikawal rombongan mobil berlambang PDI Perjuangan saat mengakhiri kegiatannya di Wonogiri, Jawa Tengah. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga mengaku kagum dengan sang cawapres.

 

“Inilah memang yang dibutuhkan Indonesia. Pemimpin yang santun, bijaksana, dan bisa mempersatukan. Bang Sandi memang orangnya. Tidak punya masalah dengan siapapun, beliau sangat enak diajak bicara,” kata politikus Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

 

Menurut Andre, iring-iringan PDIP itu membuktikan Sandiaga diterima semua kalangan. Sandi, kata dia, sosok yang ramah.

 

“Dia diterima oleh kawan dan lawan. Bisa diterima semua pihak. Buktinya teman-teman PDIP mau menerima,” ucapnya.

 

Andre juga menyampaikan apresiasi kepada PDIP. Juru bicara Prabowo-Sandiaga itu mengaku senang jika pemilu diisi dengan hal-hal yang menggembirakan.

 

“Ya, tentu apresiasi kepada teman-teman PDIP. Kalau memang mau ngiringin bang Sandi ya, tidak masalah. Kan kita tahu Bang Sandi orang yang santun dan menghargai perbedaan,” ujar Andre.

 

Terkait pengawalan itu, Sandiaga mengatakan rombongan mobil berlogo PDIP meminta izin untuk ikut iring-iringan hingga perbatasan. Sandiaga lalu mengizinkan, sekaligus bentuk komitmen menghadirkan kampanye damai.

 

“Silakan saja. Saya izinkan. Mereka ingin mengawal sampai perbatasan. Saya malah berterima kasih mereka mengawal. Ini negara demokrasi. Kehormatan dikawal oleh PDI-P, kami sejak awal berkomitmen menciptakan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan bukan memecah belah,” kata Sandiaga. (Siwa).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas