Penemuan Mayat Mutilasi, Kepala Terpisah Badan

 

Diduga Badan Ronal Bantau alias Anang

 

BintangEmpat.com, Parimo –Mayat ditemukan diatas jembatan Salubose Desa Salubanga, Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong, pada hari Minggu (30/12/2018) ditemukan korban mutilasi dengan kepala manusia terpisah dari tubuhnya.

 

Peristiwa itu diketahui warga dusun Salubose ketika mereka mau menjual coklatnya. Mereka dikagetkan adanya kepala manusia tanpa badan yang disimpan diatas jembatan.

 

“Kami mendekat dan mengira itu kepala boneka yang sengaja disimpan di atas jembatan untuk menakuti warga. “kata warga.

 

Dikatakan saksi, kepala tersebut tak asing adalah Ronal Bantau alias Anang (36), warga Petambang, suku Toraja, desa Salubose kecamatan Sausu.

 

Diduga kepala Ronal Bantau alias Anang

 

Atas peristiwa tersebut, ia kemudian melaporkan kejadian temuan kepala manusia terpisah dari badannya ke kantor kecamatan Sausu, dan diteruskan ke Polsek Sausu.

 

Pasukan gabungan dari Polres Parimo, BIN, dengan kekuatan 31 orang yang dipimpin Kabinda Sulteng Brigjen Pol Haris Sutikno menuju TKP lokasi ditemukannya potongan kepala tersebut.

 

Tepat pukul 08.00 Wita, tanggal 31 Desember 2018, pasukan gabungan meninggalkan TKP menuju Desa Sausu dengan membawa jenasah korban mutilasi.

 

Dikabarkan setelah itu, sekitar 1 km meninggalkan TKP, tiba-tiba tim gabungan dihadang dan ditembaki oleh kelompok tak dikenal yang mengakibatkan 2 personil kepolisian mengalami luka tembak dibagian punggung dan lutut.

 

Hingga kemarin, Senin (31/12/2018) jenasah korban mutilasi masih berada di Polsek Sausu dan rencananya akan di bawa ke RS Anantaloko Parigi menggunakan mobil Ambulance Polres Parimo guna kepentingan lebih lanjut. (Red).

 

 

 

 

 

*sumberhttp://www.kabartoday.co.id/2019/01/penemuan-mayat-kepala-dan-badan-terpisah-di-parigi/

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *