Perbaikan Pipa PDAM Di Jambo Aye

BintangEmpat.com, Aceh Utara -Aceh (16/1/2019) Manajemen PDAM Tirta Mount Pase Cabang Kecamatan Tanah Jambo Ayo, Kabupaten Aceh Utara, akhirnya melakukan perbaikan terhadap jaringan pipa distribusi yang mengalami kebocoran di Jalan Tgk Chik Di Tunong Desa Sama Kurok Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di depan kios pembuat perangkap tikus milik Usman.

Petugas PDAM Tirta Moun Pase saat dijumpai awak media ini di lapangan membenarkan, pipa yang bocor tersebut adalah bagian jaringan pipa distribusi milik perusahaannya. Kerusakan terjadi pada salah satu pipa induk di pinggir jalan.

Kemungkinan pipa tersebut tidak kuat menahan tekanan atau beban dari kenderaan yang melintas persis di atasnya, sehingga mengakibatkan kerusakan atau kebocoran.Kita sudah melihat dan memperbaikinya, kerusakannya tidak serius hanya kerusakan ringan saja, kata petugas kepada awak media ini, Rabu(16/1) di lokasi.

Dia juga mengatakan, kerusakan terjadi di satu titik,hanya sekian meter. Tetapi, proses perbaikannya tidak dapat dilakukan dalam sehari Karena keterbatasan personel atau pekerja.

Untuk itu kata petugas seraya meminta maaf kepada warga serta pengguna jalan yang selama ini sempat terganggu akibat bocornya pipa distribusi milik PDAM Tirta Mount Pase Cabang kecamatan Tanah Jambo Aye tersebut, pungkasnya.

Muhammad

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas