Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di SDN VI Tanah Jambo Aye

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di SDN VI Jambo Aye
Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di SDN VI Tanah Jambo Aye

SD Negeri 6 Kecamatan Tanah Jambo Aye PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 

BintangEmpat.com Panton Labu-Aceh Utara(17/1/2019)

 

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabi’ul awal 1440 H atau lebih tepatnya pada tanggal 17 Januari 2019.Dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW,semua Dewan Guru dan Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Kecamatan Tanah Jambo Aye melaksanakan acara Zikir Akbar dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah diikuti juga oleh semua murid beserta orang tua murid. Dimulai pukul 09:00 WIB sampai selesai acara ini berjalan dengan lancar. Tema yang diangkat dalam acara ini tentang “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Bekal Membangun Pribadi yang Unggul”.

 

Berkat kerjasama dari murid dan orang tua siswa SD Negeri 6 Kecamatan Tanah Jambo Aye acara ini berjalan sukses dan sangat berkesan. Kerjasama murid dan orang tua murid SD Negeri 6 KecamatanTanahJambo Aye sangat luar biasa. Mereka telah menyiapkan nasi dalam rantang dengan serba menu makanan dan buah-buahan, ungkap Lili Andasna SPd Kepala SD Negeri 6 Kecamatan Tanah Jambo Aye pada awak media ini disela sela kesibukannya menerima tamu undangan.

 

Hadir pada acara tersebut,Sekdis PK Aceh Utara MuhrIdo MPd dan jajarannya,Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aya,Kepala Desa,Sekdes,Tokoh Agama,Ketua Pemuda,serta Aparatur Desa dan tokoh masyarakat setempat

 

“Alhamdulilah tahun ini SD Negeri 6 Kecamatan Tanah Jambo Aye bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengikat silahurahmi antara murid dengan orang tua murid serta Guru-gurunya. Dan semoga ditahun yang akan datang SD Negeri 6 Kecamatan Tanah Jambo Aye bisa berkerjasama dengan baik dalam memperingati Maulid Nabi. Aamiin.” Ungkap Lili. (Muhammad).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *