Rekening Bank Relawan PADI Terbuka Untuk Umum

BintangEmpat.com, Jakarta.- Saat ini ada kecenderungan yang ingin mengajak menata Indonesia baru dengan memilih presiden baru Prabowo Subianto. Ajakan ini sangat tepat sekali, mengingat perlu akselerasi pembangunan manusia bukan sekedar pembangunan fisik yang cenderung melupakan pembangunan Manusianya sebagaimana yang kita rasakan saat ini.

Sistem yang selama ini diakui sistem demokrasi Pancasila, tapi pada hakikatnya sudah lama ditinggalkan disebabkan adanya UUD 1945 yang diamandemen 4 kali, agar marwahnya dikembalikan. Karena jelas terlihat Sila ke 4 sudah tidak dijalankan.

“Kami ingin fungsi Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) dikembalikan lagi, dimana Presiden harus memberikan laporan pertanggungjawaban kepada MPR minimal 5 tahun sekali dalam Sidang Paripurna MPR. Inilah makna butir dari Sila ke 4 dari Pancasila, Kerakyatan dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam Permusyarawatan dan perwakilan.” Kata Wabendum Rumah Besar Relawan PADI, Suta Widhya, Rabu(9/1) sore di Jakarta.

Untuk menuju kemenangan itu, hendaknya kita bahu membahu bersama Tim Relawan yang ada. Kami dari Rumah Besar Relawan PADI membuka kesempatan untuk seluruh masyarakat berpartisipasi dalam meraih kemenangan dalam Pemilu serentak, Rabu 17 April 2019 dengan memberikan donasi Sumbangan kepada para relawan yang berjibaku di medan lapangan untuk mengkampanyekan kemenangan Prabowo-Sandi yang kami singkat sebagai PADI.

Kepada para masyarakat ada baiknya kegiatan sosial dilakukan, seperti kursus bikin kue pada Emak-emak di Rusun, Posko RW, dan lainnya. Mari Dengan cara ini maka Emak-emak akan mudah diberikan kenyakinan, “memilih paslon nomor 2 adalah untuk mencapai masyakarat yang adil dan makmur dengan meningkatkan keterampilan.

Menurut Suta, baru saja Selamet Haryadi sebagai Bendahara Umum, menyampaikan bahwa terhitung 2 Januari 2019 semua pihak yang bersimpati pada perjuangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahudin Uno dapat menitipkan bantuannya kepada Rek. *BANK DKI SYARIAH 703. 09. 000193 a/n. RUMBES RELAWAN PADI. *

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas