Rektor, Dosen dan Mahasiswa IAIN Ber-MRSF

Mulai Dari Rektor, Dosen Hingga Mahasiswa IAIN Kediri Ikuti Sosialisasi MRSF

BintangEmpat.com, Kediri -Giat Road Show Millennial Road Safety Festival (MRSF) Satlatas Polresta Kediri  di Kampus IAIN Kediri  dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH , Selasa (29/1) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan juga dihadiri  Kasat Lantas dan Perwira Satlantas Polresta Kediri. Rektor IAIN Kota Kediri Dr. H. Nurhamid, M.M, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan staf serta kurang lebih 150 orang mahasiswa .

“Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, sambutan Rektor IAIN, sambutan Kapolresta Kediri . Kemudian dilanPenyerahan Plakat Oleh Kapolres Kediri Kota Kepada Rektor IAIN Kota Kediri.Menyanyikan Yell Millennial Road Safety Festival dan sosialisasi penyampaian safety riding ,” Kata AKP A Rizky F Caropeboka S. IK, Kasatlantas Polresta Kediri, Selasa (29/1)

Sementara itu materi yang diberikan terkait Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019

“Diharapkan dengan kegiatan ini terbangunnya budaya tertib lalu lintas Khususnya dikalangan generasi milenial. Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Etika berkendara dan teknis berkendara yang aman.  Dan membangun motivasi mahasiswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas ,” tambahnya.

Selain itu yang tak kalah penting adalah membudayakan rasa malu untuk melanggar, menghindari pelanggaran sekecil apapun karena kecelakaan selalu diawali oleh pelanggaran .

(Sya)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas