Relawan Lampung Cabang Prioritas “Strategi Diversifikasi Holistik”

BintangEmpat.com, Lampung. – Bertempat di kantor Rumah Besar Relawan DPW Lampung, Rabu (9/1)  konsolidasi internal dilaksanakan. Pengurus DPW Lampung bahas strategi taktis dan agenda reguler untuk meraih kemenangan Prabowo-Sandi (PADI).

“Sebagai organisasi pemenangan non partai, kami menyiapkan diversifikasi target pendukung, seperti  baik aspek demografi maupun social  claster. Dengan kekuatan kaum milenia dan dukungan dan restu para tokoh, tetua, ulama kami sangat optimis.” Abshor M, Sekjen DPW Lampung Abshor.

Senada yang dikatakan Abshor, Ketua DPW Lampung Delvi menyampaikan terus memperkuat lini dan bagan organisasi pemenangan. Relawan kita siap berjuang optimal.

Sekretaris 1 Alek Saputra mengakui bahwa  kekuatan kita pada mobilisasi relawan. Relawan kita adalah pejuang terdepan, dan kaum milinia jangan di pandang remeh.

“Penataan organisasi terus kita benahi. Kami ter-admintrasi dengan baik. Legalitas kami kedepankan dalam setiap langkah. Aspek hukum menjadi acuan. Apalgi Rumbes Relawan PADI ini tercatat di depkumham RI , KPU dan tim pemenangan. Kami taat hukum dalam strategi dan program organisasi, ” kata  Andi,Sek 3  lawyer rumbes padi.

(Hd)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang