Said Didu, Raja Pembohong Di Desanya Menyuruh Orang Mencuri Sapi

Ditulis oleh : Hans Suta Widya

*Said Didu: Raja pembohong di desanya menyuruh orang mencuri sapi*

 

BintangEmpat.com, Sulawesi Selatan- Di kampung Said Didu di Sulawesi Selatan, seseorang yang sering berderma țernyata adalah Bandar pencuri sapi. Ia terlihat seperti orang alim, Presiden inilah contoh pembohong.

 

Saat ini List korban kebohongan Esemka, korbannya antara lain Prabowo yang konon katanya pesan 5 unit. Hendaknya semua korban mengajukan class action atas kebohongan yang dialaminya.

 

“Ada yang menang tender tapi saham nya belum terdaftar, itu terjadi pada ruas jalan yang ia amati. Bagaimana ini bisa terjadi? “Tanya Said Didu yang dalam Diskusi Publik, Selasa (22/1)bertema yang *Jejak-jejak Kebohongan Jokowi?*

 

Pencitraan berbasis kebohongan harusnya kita hentikan, tambah Said Didu. Tujuan nya adalah kita harus lawan. Termasuk kebohongan dan kata-kata kasar. Mungkin ada komandannya dengan Tim Cyber yang memproduksi kebohongan.

 

Bohong tidak bermasalah bila yang melakukannya bukan lah seorang Presiden Republik Indonesia.

Janji yang tidak dilaksanakan itu adalah kebohongan. Misalnya, tidak Menutup kebohongan dengan sebuah kebijakan itu diajukan dengan memberikan kebijakan BBM satu harga, padahal yang terjadi adalah memacu pembangunan SBPU. Sehingga wajar utang BUMN mencapai lebih dari 5.000 triliun rupiah.

(Redaksi).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *