Sandiaga Uno Jenguk Kades Nono Di Lapas

Bintangempat.com, Mojokerto – Usai kunjungi Sampang Madura Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2 Sandiago uno begeser kunjungi Kota Mojokerto bersama rombongan. Rabu (02/01/2019).

Sandiaga Uno bersama awak media

Dalam kunjungan ke Mojokerto kali ini Sandiago mendatangi Lapas kelas II B Mojokerto untuk membesuk Kades Suhartono yang sedang menjalani hukuman. Kades yang akrab disapa Nono ini menjalani hukuman penjara selama 2 bulan dan denda Rp 6 juta setelah divonis bersalah melakukan tindak pidana Pemilu akibat mendukung Cawapres nomor urut 2 Sandiago uno.

Sandiago bersama rombongan disambut oleh ratusan masa pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 yang sudah menunggunya sejak pagi hari. Sandiago masuk ke dalam lapas di dampingi dengan istri Kades Nono Yuli Rahmawati.

Sandiago uno Cawapres nomor urut 2 saat ditemui awak media mengatakan kunjungan kali ini hanya sekedar silaturahmi dan memberikan semangat kepada Kades Nono atas apa yang sudah menimpanya saat ini.

“Tentunya kami turut mendoakan agar diberi ketabahan atas proses hukum yang sedang di jalani pak kades, dan insyallah tanggal 17 februari nanti akan selesai masa tahanannya, kita harapkan ini menjadi episode yang penting dalam proses demontrasi kita,” ujarnya

Saat ditanya awak media terkait pembangunan tol tanpa utang Sandiago mengatakan bahwa dirinya sudah membuktikan pembangunan tol Cikopo-Palimanan tanpa membebani untang negara, dan itu semua dilakukan dengan sistim konsesi dibangun oleh swasta berkerjasama dengan osorsium internasional dan itu sudah terbukti terlaksana.

Warga sambut Sandiaga Uno

“Sudah dibuktikan, dan bu Sri Mulyani dan pak Darmin Nasution sudah mengakui, Tapi belum di maksimal kan, dibawah prabowo-sandi nanti kita akan maksimal kan, karena kita tak mau membebani utang negara,” pungkasnya.

(Deni)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks