Vanessa Angel Mangkir Dari Polda Jatim

“Vanessa Angel kembali mangkir dari panggilan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim”.

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Tersangka vanessa Angel (27) yang terlibat Kasus Prostitusi Daring Mangkir dari Panggilan Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).

Baca Vanessa Angel Tersangka

Artis yang terlibat kasus prostitusi Daring (online) ini seharusnya datang pada hari Jum’at 27/01/2019 kemaren dengan alasan yang tidak jelas.

Berikut beberapa temuan yang memberatkan Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim:

3 hal yang memberatkannya yaitu, Aktif upload foto dan chatting, Sebanyak 9 Transaksi booking, Difasilitasi 6 muncikari.

Baca Ayak Ajak Anak Mencuri

Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan SH MSi menjelaskan alasan mengenai tidak hadirnya artis yang pernah menjalin asmara dengan presenter Mandala Shoji ini, yang bersangkutan masih sakit,” kata Luki.

Baca PBB Dukung Prabowo

Sebelumnya, Penyidik Polda Jatim telah menetapkan Vanessa sebagai tersangka kasus undang undang ITE karena menyebar foto telanjang dan video porno melalui media sosial ini, juga tidak hadir saat wajib lapor dan pemeriksaan, Senin (15/01/2019) lalu.

Baca Janda Cantik Tewas Tanpa Busana

Luki mengatakan, kepastian Vanessa Angel tidak bisa memenuhi panggilan disampaikan melalui pengacaranya kepada penyidik pada hari Jumat kemaren.

Baca Prostitusi Online Dibawah Umur

Karena itu polisi akan melakukan panggilan ulang terhadap artis cantik berusia 27 tahun itu untuk mengikuti rangakaian pemeriksaan sebagai tersangka dan kemungkinan Vanessa akan ditahan.

Baca Tabloid Sudutkan Prabowo

Pengacaranya menyampaikan permintaan maaf kepada penyidik dan berjanji akan datang pada hari Rabu tanggal 30/01/2019 besok Alasannya, dia (Vanessa) masih sakit,” tandas Luki.

Tinggalkan Balasan