Vanessa Angel Resmi Ditahan

Caption: Vanessa Angel

BintangEmpat.com, Surabaya, Jawa Timur – Kamis (31/1/2019), Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) telah resmi menahan Vanessa Angel, menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melalui Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera, “Kemarin sp hannya (30/1)”, tulis nya di Chat WhatsApp (WA) saat kami konfirmasi, Kamis (31/1).

Lihat VIDEO nya disini

Terkait alasan penahan terhadap Vanessa Angel, Fran Barung Menambahkan, “Ya itu karena Alasan obyektif, ancaman hukumannya 5 tahun keatas”, tulis nya.

Baca Vanessa Penuhi Panggilan Polda Jatim

Fran menambahkan dalam Chat WA , “Ya itu bentuk terobosan selama ini pelaku tidak pernah dikenakan pidana saat sekarang inilah Polda jatim buat terobosan hukum”, imbuh nya.

Baca Kapolri Peringatkan Kapolres

Keputusan penahanan Vanessa Angel oleh Polda Jatim terhadap Vanessa atas kasus prostitusi Online yang melibatkan Artis ternama Menuai apresiasi dari masyarakat dan kontroversi dari pengacara Vanessa.

Masyarakat mengapresiasi keputusan Polda Jatim, “Polisi sudah tepat, biar para pelaku prostitusi jera karena menurut agama perbuatan itu termasuk zina dan dosa besar”, terang ustad yang tidak mau disebutkan namanya.

Disisi lain kontroversi datang dari pengacara Vanessa Angel, Malino Lubis yang mengeluarkan statemen, “Enggak ngerti saya. Coba yang mana? Kami dibilang enggak kooperatif. Padahal kami kooperatif. Dibilang mangkir, kami enggak mangkir, memang surat pemanggilannya belum pernah ada,” ujar Milano, Rabu (30/1/2019).

“Terus dibilang kalaupun ditahan, itu untuk tidak menghilangkan barang bukti. Barang bukti apa yang mau dihilangkan? Handphone-nya sudah ditahan, rekening sudah ditahan. Lalu (bukti) yang mana?” kata Milano lagi.

*(Ziwa)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.