Babinsa Seribu Rupiah

Babinsa usung jenazah

 

 

S3 Babinsa Jebres

 

Bintangempat.com, Surakarta – Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT banyak cara dan langkah yang di lakukan oleh para kaum Muslimin dan Muslimat, salah satunya adalah para Perkumpulan atau Komunitas Ibu-ibu dengan nama yang disingkat S3  Sedekah Seribu Sehari.

 

Komunitas ini di Ketuai Atika dan  beranggotakan kurang lebih sekitar 95 orang,  berkeliling kampung dari kampung satu ke kampung yang lain nya hanya untuk memberikan sedekah berupa sembako.

 

S3 bersama Ta’mir Masjid Al Furqon, Ustad Ikhsan mengangendakan kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini di depan Masjid Al Fulqon Kenthingan Baru depan Rusun Juruq Kel.Jebres Kec.Jebres Kota Surakarta, Minggu (17.2.2019), pukul 07.00 Wib.

 

Koptu Budiono Babinsa Kelurahan Jebres  Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang mendampingi Komunitas S3 ini membenarkan, adanya kegiatan sedekah yang diberikan kepada warga masyarakat yang dirasa kurang mampu secara terkordinir diberikan sembako oleh para Ibu-ibu yang tergabung didalam paguyuban S3 tersebut, “saya sebagai Babinsa sangat senang dengan adanya kegiatan sosial tersebut, wujud rasa syukur untuk berbagi sesama dan Insya’alloh hidup lebih berkah dan Barokah”, tegas Koptu Budiono.

 

Salah satu anggota paguyuban S3 , Watik menyampaikan, “tujuan kami hanya untuk mengurangi beban kepada sesama dan untuk melatih diri menyisihkan uang hanya seribu rupiah sehari tapi akan sangat bermakna sekali kepada mereka yang membutuhkan”.

 

“Harapan kami kedepanya akan semakin banyak anggota paguyuban kami sehingga akan menambah tali silaturahmi dan jumlah nominal sedekah semakin meningkat agar semua yang membutuhkan dapat kami bantu”, harap-nya mengakhiri.

 

(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks