Bhaksos MRSF Polres Madiun Kabupaten

Baca Janda Disunat Kades

Bhakti Sosial Dalam rangka MILLENIAL ROAD SEFETY FESTIFAL.

Bintangempat.com, Madiun, Jawa Timur – Sebagai wujud rasa kemanusian dan kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarkat kabupaten Madiun, Satlantas Polres Madiun gelar kegiatan Bakti sosial. Jum’at (01/02/2019) bertempat di panti pkk desa uteran kabupaten Madiun.

Baca Pungli, Emak-emak Diringkus polisi

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mudtolih, Jasa raharja, Kepala desa uteran serta Masyarakat Desa uteran. Nantinya kegiatan serupa juga akan di adakan kembali di desa-desa lain di wilayah kabupaten Madiun.

AKP Imam Mustholih saat di mintai keterangan terkait kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini di lakukan oleh Satlantas Polres Madiun lantaran sebagai rasa kepedeluian terhadap masyarakat.

Baca Kapolri Peringatkan Kapolres

“Di sini kita tidak hanya melakukan bhakti sosial saja kita juga melakukan pengarahan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mencintai nyawa diri kita sendiri dan orang lain dalam berkendara kendaraan di jalam raya,” ujarnya.

 

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah jasa raharja dan kepolisian

Kepada masyarakat tentang penindakan dan penekanan angka laka lantas di wilayah Kabupaten Madiun. Karena angka kecelakaan di wilayah kabupaten madiun di tahun 2018 sudah sangat besar.

 

“kita melalui sosilisasi ini mengharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menekan angka laka lantas di wilayah kabupaten madiun,” terangnya.

 

Usai melaksanakan kegiatan sosialisasi dan bhakti sosial kasat lantas bersama pihak jasa raharja dan kepala desa uteran membagikan Helm SNI, sembako beserta memberi pengobatan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu agar semua yang di berikan bisa nermanfaat nantinya. (M.deni)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas