Dicekik Siswa, Guru Diumrohkan

Baca Kabid Pajak Bersuara

Nurkalim Peluk Siswa nya Aris
Nurkalim Peluk Siswa nya Aris

 

BintangEmpat.Com, Gresik, Jawa Timur – Miris, Beredar Video siswa berseragam pramuka bertopi biru tua merokok didalam kelas dan cekik leher Guru viral di Media Sosial (Medsos), video yang berdurasi 54 detik itu hebohkan dunia pendidikan.

 

Video tersebut  Klik videonya beredar pada Sabtu (9/2/2019), siswa tersebut bernama Arigo Aris (15) Bin Slamet Ariyanto (40) SMP PGRI kelas IX, Wringinanom, Kabupaten Gresik dan Guru tersebut bernama Nurkalim (30).

Sekira siang hari (10/2/2019), Polres Gresik, Polsek Wringinanom yang telah berhasil menelusuri video, keduanya bersepakat damai di Mapolsek Wringinanom disaksikan Kapolres Gresik.

 

Aris yang didampingi keluarganya membacakan surat pernyataan permintaan maaf kepada Nurkalim dan Nurkalim pun dengan sabar dan iklas memaafkan siswa nya itu, keduanya berpelukan disambut isak tangis pilu dan bahagia.

 

Tidak sampai disitu, atas kesabaran Guru Nurkalim berbuah manis, kabar nya mendapat hadiah Umroh gratis.

Dikutip dari Detiknews.com, Henny Lestari, perwakilan perusahaan yang hendak mengumrahkan Nur Kalim membenarkan jika pihaknya ingin mengajak Nur Kalim untuk berangkat ibadah umrah. Tidak hanya sendiri, Nur Kalim akan berangkat bersama dengan beberapa orang yang mereka pilih.

 

“Benar. Kami ingin mengajak pak Nur Kalim untuk berangkat umrah, nantinya semua biaya kami yang tanggung bersama 9 orang lainnya termasuk Pak Nur Kalim,” kata Henny.

 

(Siwa)

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

2 tanggapan untuk “Dicekik Siswa, Guru Diumrohkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas