Dua Truk Tabrakan, Dua Tewas Dua Luka

 

 

Baca Polres Gresik Berduka

 

“Tabrakan truk dua tewas dua luka berat”

 

 

BintangEmpat.Com, Malang Jawa Timur – Kondisi pagi dini hari hujan lebat ditambah pandangan jalan agak gelap dan jalan agak menikung, tabrakan maut antara Truk Engkel dengan Truk Fuso tak terhindarkan lagi. Akibatnya dua nyawa melayang dan dua orang alami patah kaki.

 

Kejadian ini terjadi dijalur tengkorak atau jalan Raya Ngebruk seputaran Pasar Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang sekitar pukul 02.00 Wib Sabtu, (09/02/2019) dini hari antara Truk Engkel berpenumpang 3 orang dengan Truk Fuso.

 

Informasi yang diperoleh dari Sumber Unit Lakalantas Polres Kepanjen, Ipda Agus Yulianto, kejadian berawal saat Truk dengan nopol AG 9362 UP yg disopiri M. Nurlaili Mujib (21) warga Desa Tumpukrenteng RT01/RW01, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang yang berpenupang 3 orang melaju dari Timur ke Barat (Blitar). Namun entah apa sebab, mendadak haluan truk terlalu ke kanan.

 

Bersamaan itu, dari arah berlawanan melaju Truk Fuso yang disetiri Sari Sukoco. Naas, Sari tidak dapat menghindar karena jarak sudah dekat.

 

Akibatnya Brakkkk!!! Saking dahsyatnya benturan kepala truk “menabrak” truk Fuso, hancur bagian depan kemudi truk.

 

Dalam kejadian ini Nurlaili meninggal dalam dalam perjalanan ke RSUD Kanjuruhan akibat luka dibagian kepala cukup parah sedangkan tiga penumpangnya masing- masing :

 

Sofyan Rosadi (21) warga Desa Tanggung RT02/RW11, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang ( masih  saudara Nurlaili ) meninggal dunia dalam perawatan RSUD Kanjuruhan akibat luka parah dibagian kepala serta patah kaki .

 

Dan luka lecet, penumpang lainnya, Ahmad Mawardi (22) warga Desa Jeru RT21/RW09, Kecamatan Turen. Patah kaki kiri,  Yono Wibowo (32) warga Dusun YONO Sendangbiru, RT 02/RW11, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjingwetan, Kabupaten Malang.

 

“Dua meninggal dari kejadian di Ngebruk Sumberpucung,” ungkap Ipda Agus Yulianto

 

Ditambahkan Agus, menghimbau kepada pengemudi kendaraan, agar berhati-hati saat berkendara di jalur Sumberpucung. Pengemudi musti konsentrasi dan bila mengantuk musti istirahat lebih dulu.(narto)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas