Harapan Emak-emak PAS

 

 

Baca Siswa Cekik Guru

Harapan Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi

 

Bintangempat.com, Mojokerto, Jawa Timur – Ratusan Relawan Perempun yang tergabung dalam Relawan Nasional Prabowo sandi(PAS) Provinsi Jawa Timur, mengelar aksi simpatik dengan senam sehat di lapangan Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Minggu (10/02/2019) Pagi.

 

Tak hanya perempuan-perempuan pendukung Prabowo-Sandi kegiatan ini juga diikuti warga sekitar, dari mulai remaja, orang dewasa, hingga lanjut usia (lansia). Para peserta senam bersama ini mulai memadati lokasi acara sekitar pukul 06.30 WIB. Beberapa peserta tampak mengenakan kaos berwarna hijau dan merah putih.

 

“Selain berolahraga, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk sehat jasmani dan rohani,” ungkap Sumanto Radix selaku Sekjen Relawan Nasional PAS Jatim.

 

Lebih lanjut Radix menegaskan, kegiatan hari ini berjalan dengan sukses dan kami berkerja sama dengan baik dan kooperatif dengan pihak KPU, Bawaslu dan kepolisian. Momen ini lebih ke arah untuk mengusung Paslon Prabowo-Sandi untuk menang dalam pilpres 2019.

 

“Kami berharap ini menjadi publikasi ke tempat-tempat lain dan yang lebih penting pengawalan TPS untuk yang kedepan,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama Sutiyarjo, Ketua Relawan Nasional PAS Kab. Mojokerto menyatakan, dengan sepenuh kesadaran menginginkan terwujudnya Indonesia yang adil makmur sebagaimana yang tercantum dalam visi-misi capres-cawapres Prabowo-Sandi. Dirinya percaya, bersama Prabowo-Sandi, Indonesia akan menjadi negeri yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

“Untuk Mojokerto kita targetkan suara Paslon Prabowo-Sandi sebanyak 65% dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa membuat simpatik masyarakat, kita mengenalkan kalo memang Prabowo-Sandi yang akan membawa rakyat kita untuk adil dan makmur,” pungkasnya.

 

Sedangkan Agustini Iswanti, salah satu emak-emak peserta senam sehat mengatakan, dengan kondisi ekonomi saat ini yang cenderung tidak stabil dan harga bahan pokok terasa kian mahal, tak ada pilihan bagi kami kecuali mendukung Prabowo-Sandi. Dengan memilih Prabowo-Sandi, mereka berharap ekonomi dapat semakin baik.

 

“Giat kali ini emak-emak ini mendukung bapak Prabowo-Sandi, harapan kita semua yang mahal menjadi tidak mahal lagi,” Pungkasnya.(den/ziwa)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia