Jalan Mirip Sawah, Pemkab Sampang Tutup Mata

Lihat Videonya Disini

 

Bintangempat.com, Sampang – Warga Desa Rabesan, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Madura, merasa kecewa dengan Pemerintah Sampang, pasalnya jalan menuju Desa Rabesan kondisinya rusak parah dan tidak tersentuh oleh Pemerintah ataupun Dinas terkait, padahal sudah bertahun-tahun jalan itu dilalui masyarakat.

Baca juga : Vanesa Angel Masih Di Rutan Polda Jatim

Karena merasa kecewa warga Desa Rabesan menanam pohon singkong di tengah badan jalan penghubung Desa Rabesan dengan Desa Dharma Camplong, dengan maksud agar Pemerintah memperhatikan kondisi jalan penghubung Desa. Minggu (24/02/2019).

Salah satu warga Desa Rabesan, Madraji, mengatakan, siapa yang tidak kecewa ketika pembangunan yang merupakan harapan masyarakat untuk ikut memiliki desa yang indah seperti desa yang lain terhambat bahkan terkesan seperti disisihkan.

Baca juga : Terobos Macet, Pengemudi di Hadang Warga

“Penanaman pohon singkong di sepanjang jalan kita lakukan karena jalan sudah tak layak dipakai dan tak bisa dilintasi oleh apapun baik roda dua apalagi roda empat jalan ini sudah tidak boleh lagi dilewati oleh mobil cukup masyarakat setempat yang melintas di sini,” ujar Madjari.

Menurutnya, Pemerintah sudah lupa dan sudah tidak peduli pada jalan penghubung Desa Rabesan dengan Desa Dharma Camplong.

“Jalan ini memang pantas ditanami karena sudah mirip sawah, lebih baik kita tanami pohon singkong, kalau ada pohon talas lebih enak,” katanya.

Sementara hingga saat ini aksi tersebut sepertinya belum diketahui oleh instansi atau pemerintahan setempat, awak media belum bisa meminta tanggapan kepada Dinas terkait atas aksi kekecewaan warga Rabesan Camplong itu karena aksi warga dilakukan pada hari libur. (Taufiq)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

2 tanggapan untuk “Jalan Mirip Sawah, Pemkab Sampang Tutup Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *