Jelang HPN 2019, AWPI Malang Raya Gelar Rapat Internal

 

Baca LBH PETA Sorot Pungli Disamsat Jatim

 

Bintangempat.com , Malang, Jawa Timur – Bertempat di sekretariat  AWPI jalan Dr. Wahidin no 20 Desa Bedali Lawang, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) menggelar rapat internal, jajaran pengurus dan anggota, Jumat (01/02/2019).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Penasehat AWPI Malang Raya, Ketua AWPI Malang Raya,  Wakil 1, Wakil 2, jajaran pengurus dan anggota.

 

Sri Agus Mahendra, selaku ketua AWPI Malang Raya menyampaikan “Kegiatan ini adalah rapat kecil pengurus dan anggota untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, dari hasil rapat, kami  sepakat akan memperingati HPN dan AWPI Malang Raya akan menggelar Istigotsah dan silaturahim keluarga besar AWPI Malang Raya, yang insyaallah kita selenggarakan pada hari Sabtu,16 Februari”, ujarnya.

Baca JCW Buka Suara Pungli Di Samsat Jatim

“Rapat hari ini merupakan persiapan kami membentuk panitia kecil, dan pembagian tugas, untuk Anggaran kami sepakat untuk patungan dan selebihnya akan di tanggung Wakil 1″ lanjutnya.

 

Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan rutin kami, semenjak organisasi ini terbentuk di Malang raya kami selalu menggelar acara, di momen – momen tertentu bukan pada waktu HPN saja, intinya tujuannya untuk kebersamaan” tutup Mahendra.

 

Di tempat yang sama,  Immanuel Darmawan selaku Wakil 1 menyampaikan “Saya sangat setuju dengan  rencana di gelarnya istigotsah dan kumpul bersama pengurus dan anggota AWPI Malang Raya, karena dengan adanya momen semacam ini kita bisa bertemu dan berkumpul” ucapnya.(narto)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang