Koramil 04/Jebres Gandeng Warga Mojosongo Kawal Program TMMD Sengkuyung I TA. 2019

 

 

*Koramil 04/Jebres Gandeng Warga Mojosongo Kawal Program TMMD Sengkuyung I TA. 2019*

 

Menginjak hari ke – 2 Semangat warga mojosongo dalam rangka  kerja bakti menyambut  program TMMD Sengkuyung I tahun 2019 di wilayah kelurahan Mojosongo terlihat hari ini, bersama sama dengan personil Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melanjutkan kerja bakti di RT. 03/39 Mojosongo Jebres Surakarta. Sabtu (16/2/2019)

 

Antusias warga untuk sama sama bergotong royong membantu anggota TNI dari Koramil 04/Jebres dalam rangka memperlancar pelaksanaan program TMMD Sengkuyung I tahun anggaran 2019 di wilayah Mojosongo Jebres Surakarta. Secara resmi akan di buka serentak seluruh Indonesia pada Selasa tanggal 26 Februari 2019.

 

Warga secara bergiliran antusias membantu bapak-bapak TNI  membangun Jalan yang ada di wilayahnya, warga merasa senang karena dengan adanya TMMD di wilayah ini tentu akan mempercantik desa kami, walaupun dekat dengan Tempat Pembuangan Akhir (TPA)  sampah yang ada di surakarta.

 

Ketua pokmas bp Trimin mengapresiasi semangat para warga dan TNI yang tak ragu ragu bersama sama dalam membangun wilayah Binaannya. Kegiatan hari ini yaitu menggelar urukan dari pasir dan batu yang di persiapkan untuk dasar pengecoran Jalan sepanjang kurang lebih 600 meter. Kata Pokmas Bp. Trimin

(Pns Agus Kemplu Pendim0735 Surakarta)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas