Lagi, Satreskrim Polresta Sidoarjo Ringkus Jambret

BintangEmpat.com, Sidoarjo – Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil meringkus seorang jambret, yang sering beraksi dan meresahkan masyarakat di wilayah Sidoarjo.

Baca Juga : Layani Pijat Alat Vital, Miracle SPA

Kali ini tersangka yang berhasil diringkus adalah MA (20) warga Jalan Cendrawasih, Desa Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam Konferensi Pers yang digelar di halaman gedung Reskrim Polresta Sidoarjo, Senin (25/02/2019), Kasatrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris menjelaskan, tersangka berhasil diringkus polisi setelah beraksi di Jalan Hasanuddin, Desa Celep, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo pada Selasa (8/2/2019) lalu.

“Tersangka berhasil kita tangkap di rumahnya, bersama motor matic yang dikendarainya saat beraksi,” ujar Kompol Harris

Baca Juga : Dinas Kominfo, Kukuhkan RTIK Pasuruan

Kata Harris, tersangka merupakan spesialis jambret yang kerap menyasar warga yang mengoperasikan handphone di pinggir jalan.

Tersangka selalu beraksi dengan satu rekannya BO yang kini masih dalam pencarian polisi. “Tersangka adalah eksekutor, sementara BO adalah sopirnya,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan, tersangka juga mengaku sudah banyak beraksi di Kota Sidoarjo. Tercatat sudah enam lokasi menjadi tempat beraksi tersangka.

“Akibat perbuatannya, tersangka dikenai ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara sesuai pasal 363 KUHP,” pungkasnya.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Lagi, Satreskrim Polresta Sidoarjo Ringkus Jambret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *