Mabes Polri Gandeng Dzikrul Maut

 

Foto dari Kiri, Aa Reza Dan Kombes Pol Solehan
Foto dari Kiri, Aa Reza Dan Kombes Pol Solehan

Bintangempat.com, Jakarta – Kumpul dan tausiyah bersama Biker milenial, Deklarasi pemilu damai aman, sejuk, anti Hoax dan ujaran kebencian yang bertempat di Masjid Asy-Syuhada, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang diikuti kurang lebih 300 jamaah. Minggu (17/02/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Baca Ledakan Saat Debat Capres

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ust. AA Reza (pendakwah), Ust. Taufik (Qorri), Kombes Pol. Solehan sik MH. Mabes Polri, AKBP Jajang  Hasan Basri, S.Ag, M.Si, Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyu, Binmas Polres Jaksel, Kompol Sujarwo, SH. MH, Kapolsek Jagakarsa, Setya Ketua RT.16, Santri Yayasan Al-Himmatul Aliyah, Majelis Dzikir Maut Lenteng Agung, Komunitas Bikers Indonesia se-jabodetabek dan Masyarakat sekitar Lenteng Agung.

 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Ust. Taufik, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RT 16, Setya.

 

Setya dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dari Bikers Indonesia yang telah menyelenggarakan Tausiyah, doa dan santunan ayak yatim di Masjid Asy-Syuhada Lenteng Agung.

 

“Dalam rangka pesta demokrasi, masyarakat Lenteng Agung siap berpartisipasi mensukseskan pileg dan Pilpres tahun 2019,” katanya.

 

Setya juga menghimbau masyarakat agar berperan aktif mewujudkan Pileg & Pilpres yang aman, sejuk dan damai tanpa permusuhan.

 

Ditempat yang sama, Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Jajang  Hasan Basri, S.Ag, M.Si., menyampaikan terimakasih atas undangan kegiatan sosial dan keagamaan yang di selenggarakan oleh YAA/MDMLA dan Bikers Indonesia.

 

“Mari kita bersama-sama menjadi pemilih yang cerdas dalam pesta demokrasi, dalam mendukung Paslon saya harap masyarakat tetap menjaga tatacara yang baik dengan tidak menyebarkan berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian,” ungkapnya.

 

Usai sambutan-sambutan dilajutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh Ust. AA Reza (ustadz damailah Indonesiaku) bersama para Toga, Tomas dan aparatur pemerintahan, dan dilanjutkan Sholawatan dari Hadroh YAA/MDMLA bersama Ust. Taufik.

 

Kegiatan juga di isi dengan Tausiyah dari AA Reza, diantaranya, Kegiatan ini adalah untuk menebarkan Islam rahmatan lilalamin, yaitu dengan Menebarkan salam, Memberikan makan bagi yang lapar, menjaga silaturahmi, dan senantiasa menegakkan sholat malam. “Merubah image para Bikers yang kurang baik manjadi hal yang bermanfaat, karena Allah tidak melihat dari penampilan namun dari ketaqwaan seseorang,” ucapnya.

 

Masih kata AA Reza, dalam menghadapi pesta demokrasi diharapkan tetap mengedepankan persaudaraan, walaupun berbeda pilihan namun wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Iman dan amal shaleh akan membawa manusia kepada surganya Allah. Manusia yang memiliki iman dan amal shaleh akan nampak dari sikap dan perilaku nya sehari-hari yang selalu mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah.

Dalam Tausiyahnya AA Reza juga menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI/Polri yang telah berkerja secara maksimal dalam menjaga netralitasnya dalam pemilu dan menyelenggarakan pemilu dengan aman dan damai.

 

“YAA/MDMLA bersama komunitas Bikers Indonesia akan senantiasa terus mendakwahkan Islam sebagai rahmatan lilalamin dengan cara yang sejuk dan damai, serta memelihara situasi yang aman dan kondusif,” pungkas AA Reza dalam Tausiyahnya.

Dipuncak acara dilakukan pembacaan deklarasi oleh Komunitas Bikers Indonesia dengan isi Deklarasi, ” Kami Bikers Indonesia siap mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk”.(ziwa)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

33 tanggapan untuk “Mabes Polri Gandeng Dzikrul Maut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *