Peresmian Stand Pasar Wisata Pacet

Pengunjung Padati Lapak Stand Pasar[/caption]

Bintangempat.com, Mojokerto – Pasar Wisata Pacet di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupeten Mojokerto, resmi dibuka pada Jum’at (22/02/2019) malam. Selain menghidupkan wisata, langkah ini sekaligus sebagai upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dalam pengembangan wisata di Kabupaten Mojokerto.

Baca juga Vanessa Angel Masih di Rutan Polda Jatim

Laouncing Pembukaan Pasar Wisata Pacet diresmikan oleh Wakil Bupati Mojokerto yang diwakilkan kepada Asisten II Perekonomian dan Pembangugnan Kab. Mojokerto H. Musta’in, MM. MSi.

Baca juga : Ponorogo Ditemukan Mayat Membusuk

Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh Kepala dinas Perindag Kab. Mojokerto, Bambang Purwanto, SH. MSi., Kepala Bapeda Kab. Mojokerto, Hariyono, Camat Pacet Drs. H. Akhmad Malik, MM., Danramil 0815/16 Pacet di Wakili Bati Tuud Serma Solikan, Kapolsek Pacet diwakili Kanit Reskrim Pacet Ipda Misda, Kades se-Kec. Pacet dan Perangkat, Paguyuban pedangang Pasar Wisata Pacet, Perwakilan hasil produksi usaha kecil dari tiap-tiap Desa se-Kec. Pacet, serta tamu Undangan lain.   Peresmian diwarnai dengan hiburan persembahan Demo Karateka Ingkai Dari SD Negeri 1 Pandanarum dan Persembahan Tari Lintang Kemukus dari SMP Negeri 1 Mojosari.   Kepala Dinas Perindag Bambang Purwanto SH, MSI., Dalam sambutannya, Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai saran pameran produk produk unggulan yang ada di wilayah Kec. Pacet,  Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 sampai 24 Februari 2019 yang merupakan obyek Pasar Wisata Pacet yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Pacet. “Pasar ini dibangun oleh Pemkab Mojokerto dengan stan sebanyak 45 warungnya yang bisa menampung segala produk-produk usaha kecil, makanan dan kerajinan,” ungkapnya. Ditempat yang sama, Asisten II Perekonomian dan Pembangugnan Kab. Mojokerto H. Musta’in, MM. Mengatakan, Pada malam ini saya mewakili Wakil Bupati Mojokerto dalam acara launching pembukaan Pasar Wisata Pacet Kab. Mojokerto. “Kegiatan launcing Pasar Wisata Pacet ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat  di wilayah Kec. Pacet dengan produk-produk usaha kecil, makanan dan kerajinan,” katanya. Pemkab bersama Pemerintah Desa selalu bersinergi untuk membangun segala potensi-potensi di wilayah untuk meningkatkan pemerataan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat. “Pemkab Mojokerto tetap meningkatkan pembangunan infrastruktur dan obyek obyek wisata di wilayah Kab. Mojokerto demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kab. Mojokerto,” pungkasnya. Mewakili Wabup Mojokerto, Mustain memukul gong sebagai tanda Launcing pembukaan Pasar Wisata Pacet, dan dilanjutkan Pemotongan pita pembukaan Stan Pasar Wisata Pacet.(den/ziwa)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan