Polresta Sidoarjo Mutasi Kapolsek

Baca Kapolri

Tiga Kapolsek Baru di Jajaran Polresta Sidoarjo Diharapkan Cepat Beradaptasi

 

Baca Mabes Polri

 

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Mutasi Kapolsek di Polresta Sidoarjo, Ketiga Polsek yang pimpinannya disertijabkan antara lain, Kapolsek Sidoarjo Kota dari Kompol Rochsulullah kepada AKP Supiyan. Kapolsek Porong dari Kompol Adrial kepada Kompol Wagiyo. Serta Kapolsek Prambon dari AKP Isharyata kepada AKP Sumarsono.

 

Upacara serah terima jabatan ketiga kapolsek tersebut, berlangsung di Aula Bharadaksa, Jum’at (22/2/2019) siang, yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho S H S.IK

Baca Ratu Sikumbang

Kepada ketiga kapolsek yang baru, Kapolresta Sidoarjo berharap agar dapat dengan cepat beradaptasi pada tugas dan tanggung jawabnya. “Pergantian jabatan dalam Polri adalah sudah lumrah, guna memberikan penyegaran pada pelayanan masyarakat terbaik,” ujar lulusan Akpol 1997 ini.

 

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga berpesan agar para kapolsek yang baru dapat menjalankan tugas secara optimal dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

 

Baca Bukan Pewaris tanah

Lanjunya, dari lingkungan untuk agar dapat menyesuaikan  para 3 kapolsek ini dengan cara mengusai lingkungan dan mengetahui personil  juga dengan  mengetahui kegiatan Jika tidak mengusai akan menggaggu dengan kinerjanya.

 

Baca Ngaku bujang perkosa Gadis

Dalam sesi acara tersebut dengan melakukan makan bersama para jajaran Polri dengan didampingi ibu bhayangkari dengan demeriahkan lagu elektone sambil memberikan penghargaaan cindra mata yang mebuat acara semakin harmonis dan penuh kebersmaaan.

 

Syahril

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com