Ponorogo, Ditemukan Mayat Membusuk

Baca Polresta Sidoarjo

Kapolsek Ponorogo Akp Lilik Sulastri mengenakan switer merah saat di TKP
Kapolsek Ponorogo Akp Lilik Sulastri mengenakan switer merah saat di TKP

 

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Polres Ponorogo, Kapolsek Kota Ponorogo AKP. Lilik Sulastri, SH bersama anggota mendatangi TKP orang meninggal dunia yang sudah membusuk, Jum’at (22/02/2019) pukul 08.00 WIB dibekas Toko Pakaian Mens & secret jl Jalan Suprapto No. 51 Kelurahan Tamanarum  Kota  Ponorogo.

Baca Mabes Polri

“Korban bernama Suwandi (55 th), pekerjaan tukang becak merangkap penjaga malam toko Alamat Desa Gulun Kabupaten Madiun,” ujar Kapolsek Lilik Sulastri.

kronologi kejadian,   sekitar pukul 06.00 Wib, saksi Mujiono memberitahukan kepada saksi Suryanto bahwa sudah 1 minggu lebih korban  Suwandi tidak nampak ke warung kopi (biasanya setiap hari ke warung kopi). Becak milik korban masih tetap terparkir di halaman bekas Toko pakaian Men & secret jalan Jaksa Agung Suprapto no. 51 Kota Ponorogo.

Baca Kapolri

“Saat di cek kedalam toko sudah banyak lalat serta tercium aroma busuk. Dan didapati korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur di kamar belakang. Selanjutnya  suryanto melaporkan kejadian tersebut ke Polres ponorogo. Dan pihaknya membawa korban ke RSUD Dr. Harono untuk dilakukan visum,” terang Lilik.

Baca Ratu Sikumbang

“Korban asli Kabupaten Madiun dan di Ponorogo bekerja sebagai tukang becak. Merangkap tukang parkir di Toko pos mode serta dipercaya pemilik untuk menjaga malam bekas toko Mens & secret,” imbuh-nya.

Baca Rakyat Menjerit karena Limbah

“Hasil visum luar dan dari keterangan saksi,  korban MD dikarenakan sakit. Karena tinggal seorang diri sehingga tidak ada yang mengetahui korban meninggal. Kondisi badan membengkak serta sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan baru diketahui + 7 hari,” pungkas Lilik mengakhiri. (Siwa).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Lewat ke baris perkakas