Prabowo Bakal Jemput Habib Riziq Dan Bebaskan Ulama Yang Terzolimi

 

Lihat Videonya disini

BintangEmpat.com, Madura – Ponpes Mambaul Ulun Batas-batas Pamekasan, Rombongan Capres 02 Prabowo Subianto bersilaturahmi, sebelumnya hellipad yang dinaiki Letnan Jenderal (Purn) H. Prabowo Subianto mendarat di lapangan SMA 3 pada hari Selasa (26/02/19) pukul 14.00 wib.

Baca Mabes Polri

Dalam acara silaturakhmi tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1.700 orang termasuk wali santri. Sekitar pukul 15.19 wib, H. Prabowo Subianto melakukan orasi kebangsaan kemudian berpidato dimana dalam pidatonya tersebut Prabowo mengatakan bahwa rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi dan di takut – takuti lagi, adanya gemuruh semangat dari yang hadir membuat Prabowo semangat untuk membuat perubahan besar dan memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya serta membela kaum petani, menjanjikan harga murah untuk kebutuhan hidup.

Prabowo pun mengatakan, apabila nanti dirinya menang dalam Pilpres nanti, dirinya akan menjemput Habib Rizieq dan membebaskan ulama – ulama yang terdzolimi.

Sekitar pukul 15.35 wib, acara silaturakhmi Prabowo di Ponpes Mambaul Ulun Bata – Bata Pamekasan ini pun berakhir dengan penutupan doa oleh habib Haikal. Kemudian Prabowo meninggalkan lokasi menuju ke hotel Front One pada sekitar pukul 15.45 wib untuk menuju Sampang dalam acara haul Masyayikh dan ulama di Camplong – Madura.

 

(tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

2 tanggapan untuk “Prabowo Bakal Jemput Habib Riziq Dan Bebaskan Ulama Yang Terzolimi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas