Sapa Madura, Prabowo Dikepung 25.000 Orang

 

Lihat Videonya

 

Bintang Empat.com, Madura – Sungguh suatu peristiwa yang sangat menakjubkan karena baru pertama kali terjadi kegiatan akbar yang berlokasi di lapangan Mbak Tutut Dusun Lengser Desa Dharma Camplong Kecamatan Campong Kabupaten Sampang, dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung yang sangat antusias menunggu kedatangan Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto beserta para Ulama mengikuti acara Haul Akbar Masyaikh habaib se Pulau Madura.

Baca juga : Relawan PADI Kecam Bupati Lampung Tengah

Acara yang dikemas pada hari Senin 26 Februari 2019 / M – 21 Jumadil akhir 1440 H pukul 19.15 WIB itu sekaligus diadakan bersamaan dengan Deklarasi Mengawal Komando Ulama, yang diselenggarakan oleh Para Ulama dan Habaib se-daerah Madura. Bertindak sebagai Penanggung Jawab pelaksanaan Haul Akbar dan kunjungan lapangan, adalah H. Bahri Wahid (Ketua Panitia Relawan Prabowo Sandi).

Dan menurutnya acara tersebut dihadiri lebih dari 25.000 orang dengan perincian jemaah dari empat kabupaten, yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Baca juga : Prabowo dialog dengan asosiasi petani

Dalam acara Haul kali ini kami sengaja mengundang Bapak H. Prabowo Subianto Capres No.urut 02 beserta Habib Salim Asegaf Al Jufri, Habib Zainal Abidin  dan KH. R. Kholil As’ad Samsul Arifin Penceramah agama dari Situbondo. Juga hadir Habib Hanif Al Athos. Lc dari Jakarta, KH Gus Najih Maimun Subair dari Rembang, KH. Ahmad Sobri Lubis, KH. Syaiful Jabbar Pengasuh Ponpes Darut Tauhit Ds. Angsokah Ketua FPI Kec. Omben Sampang, KH. Mukhlis Alawy Muhammad Pengasuh Ponpes Attaroqqi Tsani Desa Pangelen Sampang serta Tokoh-tokoh ulama lainnya yang tidak dapat kami sampaikan secara utuh, namun sudah dicatat oleh Allah atas keihklasan kehadirannya pada acara Haul yang di selenggarakan ini.

Sedangkan Prabowo Subianto didampingi H. Abdul Motolib Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sampang dan Sekretaris Dr. H. Fauzan Adima, SH serta Ketua-ketua Partai Koalisi Pendukung Capres/Cawapres Prabowo-Sandi lainnya.

Baca prabowon Dab HRS Dilecehkan

Inti acara malam itu semua mengharapkan agar Prabowo-Sandi harus dimenangkan dalam Pilpres nanti demi untuk Indonesia damai dan sejahterah.
Sejak zaman Rasulullah Islam tidak pernah kalah dan tidak akan pernah dihancurkan.
Dibawah kepemimpinan Prabowo-Sandi yang begitu dekat dengan Tokoh Agama/Ulama, Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan rakyat di Republik yang kita cintai ini, kita harapkan cita-cita suci mewujudkan kemajuan disegala bidang akan tercapai demi untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca juga : Difitnah Sekjen PBB Habib Novel Bamukmin Bersuara Haram Pilih Saya

Butir-butir harapan tersebut disampaikan secara deklarasi dan disampaikan secara langsung yang pembacaan ikrarnya dipandu oleh KH Ali Karar Sin Pengasuh Pondok Pesantren Al Misdat Propo Pamekasan, dan didukung oleh para buju’-buju’ Ulama se Madura, Para Relawan Prabowo-Sandi yang terdiri dari Relawan Satria, Prasa, GPS, PADI, Sakera, GMP, Laskar Pembela Islam, Banser Gerindra, para Ketua Emak-emak, Partai Koalisi Prabowo-Sandi, para Santriawan dan Santriwati, juga seluruh hadirin yang penuh sesak memenuhi lokasi acara tersebut.

Prabowo yang hadir malam itu dengan tulus mengucapkan terimakasih kepada semua Tokoh-tokoh Agama, Panitia Penyelenggara serta seluruh pihak yang telah mengumpulkan dan menyatukan umat sebanyak ini, Insya Allah seandainya menang saya akan merubah Bangsa ini untuk bisa hidup aman dengan kehidupan yang sejahtera di negeri sendiri.
Juga saya akan menjemput dan membebaskan Ulama-ulama kita yang selama ini terzdholimi, dan disambut Aamiin oleh semua yang hadir.

Acara Haul malam itu berjalan dengan penuh khidmat, dan ditutup dengan Do’a bersama yang penuh linangan airmata dengan harapan Allah Yang Maha Kuasa akan mengabulkan Prabowo-Sandi yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia untuk lima tahun kedepan. (Siwa).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.