BERITA TERBARU

Surakarta, Huru-hara TNI Polri

Baca Siswa Cekik Guru

 

 

*Yakinkan Pemilu 2019 Berjalan Dengan Tertib Dan Aman,TNI – POLRI Gelar Latihan Simulasi Penanganan Huru-hara*

 

BintangEmpat.com, Surakarta – Bertempat di Halaman Parkir Stadion Manahan Solo, Prajurit TNI dari kesatuan Kodim 0735/Surakarta, Yonif Raider 408/Sbh, dan Anggota Kepolisian dari Jajaran Brimob Polresta Surakarta melaksanakan Latihan Simulasi penanganan huru-hara, Sabtu (09-2-2019).

Baca Pungli Samsat

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0735/Surakarta yang juga turut mengendalikan jalannya latihan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan latihan ini bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman.

 

Disamping itu Latihan ini juga bertujuan untuk mengatasi apabila terjadi kerusuhan ataupun gejolak pada saat pemilu berlangsung.” Sengaja kita gelar latihan simulasi penanganan huru-hara ini agar anggota yang bertugas di lapangan betul-betul paham tugasnya masing-masing.” terangnya.

 

Kita tanamkan pada diri pribadi masing-masing anggota siapa berbuat apa, jadi masing-masing individu hafal betul apa yang harus ia perbuat saat melaksanaka  tugas dilapangan.

 

“Diharapkan dengan adanya Latihan Simulasi  Penanganan huru-hara ini para prajurit betul-betul siap mengamankan pelaksanaan pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah indonesia.” Pungkasnya.

(Siwa)

*sumber PNS Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta.

Komentar ditutup.